Rispanel dan 70 Warga Binong Tasyakuran Rampungnya Perbaikan Jalan di RT 007/015



Anggota DPRD Kab Tangerang Rispanel Arya berpose bersama tokoh masyarakat RT 007/015, Binong, Curug, Kab Tangerang, sehubungan tasyakuran telah selesai perbaikan jalan di wilayahnya, Sabtu (22/12/2018)

Rangkaian foto saat tasyakuran warga RT 007/015 Binong atas rampungnya perbaikan jalan di wilayah tersebut, Sabtu (22/12/2018)

CURUG, TANGERANG | BantenLink — Sebanyak 70 warga masyarakat RT 007 RW 015, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam Minggu (22/11/2018). Tasyakuran diadakan atas telah selesainya perbaikan jalan di wilayah tersebut bersama.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, kegiatan kumpul-kumpul dilaksanakan dalam rangka sebagai bentuk memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT serta mengungkapkan rasa terima kasih inkumben partai itu.

“Agendanya adalah para warga mengadakan acara syukuran dan silaturahmi, karena saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang telah turut berpartisipasi dalam membantu terealisasi pembangunan Pemkab Tangerang yang bersumber dari APBD-P 2018,” ungkap panitia acara.

Pada kegiatan tersebut anggota “Dewan” Periode 2014-2019 yang kini menjadi caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali dengan nomor urut 1, menyampaikan kepada masyarakat tentang perlunya melanjutkan pembangunan.

“Untuk Pemilu 2018 nanti, carilah caleg yang tempat tinggalnya dekat, memiliki integritas, serta cepat mengangani dan mengadvokasi aspirasi masyarakat serta terbukti kinerjanya agar pembangunan bisa terus berlanjut,” pesan Rispanel Arya.

Sementara itu, salah seorang warga mwnyebutka, acara yang dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai ini diadakan sepenuhnya oleh warga dan biaya swadaya RT 007 RW 15, Kelurahan Binong Kecamatan Curug.

“Saya berterima kasih kepada warga karena telah mau bersusah payah dan dengan swadaya mengadakan acara syukuran ini. Yang terpenting adalah terciptanya silaturahmi bersama serta pada Pemilu 2019 memilih Caleg yang telah dirasakan hasil perjuangannya,” tandas Rispanel Arya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply