“Nahm Thai Suki & BBQ” Ekspansi Kuliner Sehat di SMS Tangerang



Pengunjung Restoran Nahm Thai Suki & BBQ saat Grand Opening di SMS Tangerang, Jumat (21/12/2018)

KELAPADUA, TANGERANG | BantenLink — Kini, pemburu kuliner banyak beralih dari doyan menyantap makanan siap saji menjadi penikmat makanan sehat saji. Dampaknya, semakin bertambah restorannya. Seperti Nahm Thai Suki & BBQ yang kian bertambah jumlahnya. Gencar ekspansi membuka gerai baru dengan membidik pangsa pencari makanan sehat.

Dengan semakin banyaknya minat masyarakat mengincar makanan sehat saji, Nahm Thai Suki & BBQ, Jumat (21/12/2018), dibuka lagi di Downtown Walk Summarecon Mal Serpong (SMS), Kelapadua, Kabupaten Tangerang.

Ramba Wijaya selaku Operational Manager Nahm Thai Suki & BBQ menuturkan, ekspansi restoran yang dikelolanya, mengikuti restoran serupa di Plaza Atrium, Pondok Indah Mall dan Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta. Tentunya, untuk dapat melayani masyarakat lebih luas.

“Nahm Thai Suki & BBQ di SMS menjadi pilihan lokasi keempat, karena disini traffic pengunjung paling banyak di kawasan Tangerang. Apalagi gerai kami didukung kenyamanan yang memadai dengan luas sebesar 147,7 meter persegi,” papar Ramba Wijaya di hadapan sejumlah wartawan saat Grand Opening.

Senada, Dicky sebagai Marketing Director Nahm Thai Suki & BBQ di SMS mengatakan, untuk melayani penggemar kuliner sehat, bukan saja dari segi sajian makanannya, tapi juga memperhatikan penampilan restoran.

“Di Nahm Thai Suki & BBQ SMS ini, selain memperhatikan sajian kuliner, tapi juga memprioritaskan desain interior dan semi outdoor yang artistik. Interiornya bertema perpaduan antara konsep natural dan ala Thailand yang sangat cozy,” kata Dicky.

Nahm Thai Suki & BBQ SMS Tangerang sendiri, lanjutnya, menyediakan makanan ala 4 sehat 5 sempurna dengan cara direbus dan panggang. Terlebi lagi, pelanggan selain memilih aneka menu-menu istimewa, memasaknya dengan self serviced.

“Menu unggulan dari Nahm Thai Suki & BBQ sendiru adalah Giant Shrimp, Head Squit and Salmon. Ini merupakan menjadi menu favorit yang sangat digemari oleh para pelanggan. Variasi kuah yang disajikan sangat menggoda selera. Ada tiga pilihan rasa yaitu Tom Yam, Chicken Broth & Green Curry. Ketiganya tidak mengandung bahan penyedap tambahan sedikit pun,” papar Dicky.

Dijelaskannya, menu-menu baru selalu hadir setiap bulannya, sehingga dapat memberikan warna baru dan berbeda di kawasan ini. Sedangkan untuk minuman pun dari Nahm Thai Suki & BBQ spesial khas Thailand. Yang menjadi favorit para pelanggan, salah satunya Thai Milk Blue Tea.

Sementara itu, Fadil selaku Supervisor Nahm Thai Suki & BBQ menyebutkan, yang menjadi daya tarik pelanggan datang ke restoran bercita rasa Thailand ini, memasak sendiri makanan kesukaanya. Diantaranya menu ikan salmon, udang, beef, cumi, chicken maupun berbagai makanan olahan mirip baso olahan dan sosis serta sayur-mayur seperti selada, sawi, jamur, bayam merah, pokecoi segar dari etalase yang dapat direbus sendiri dengan kuah Tom Yam, Chicken Broth & Green Curry.

“Jadi pencinta kuliner sehat menikmati santapan sehat dengan kuah tomyan atau kaldu dengan cita rasa maknyus. Untuk seafood, beef dan chicken dapat pula menikmati sensasi membakar dengan di kompor kecil yang telah disediakan dekat meja. Tersedia saos dan kecap manis pedas dan asin yang sesuai selera,” ucap Fadil.

Dia memaparkan menu-menu Suki dan BBQ yang dapat dinikmati seperti Beef and Chicken, Dori Spicy, Tilapia Spicy, Beef Luncheon dan lainnya.

“Untuk lebih lengkapnya, menu-menu yang disediakan Nahm Thai Suki & BBQ seperti Fried Yong Tofu, Octopus Tofu, Fish Bean Crab Roll, Unbread Crab Clou, Thai Crab Stick, Otak-otak Hongkong, Otak-otak Singapore, Otak-otak Jepang, Otak-otak Holland, Super Fish Ball, Thai Fish Cake, Scallop Fish Cake, King Crabb Chunk, Squid Calanary Ball, Flavored Lobster Ball, Super Beef Ball, Sausage Cocktail, Oborostuki, Fried Vegetable Fish Ball, Tuna Roll, Sausage Salmon, Lobster Sausage, Tuna Sausage, Sausage Coctail dan Beef Sausage.

“Menu lainnya yang rugi jika tidak dicoba, yakni Chicken Spicy, Chicken Salty, Javanese Tofu, Beef Sausage, Chicken Spicy, Hoisom, Silky Tofu, Beef Lunchion, Dori Spicy, Dori Filet, Squid, Hoisom, Salmon Slice, Head Salmon, Tilapia Spicy, Tilapia Fillet, Shrimp, Giant Shrimp, Sirip Salmon, Beef Spicy, Beef Salty dan Beef Sweet,” tandas Fadil.

EDY TANJUNG

Leave a Reply