Caleg Kota Tangerang Ini Dikerumuni Warga yang Ingin Melihatnya



Sejumlah warga jalan Ciliwung mengerubungi salah satu caleg Kota Tangerang yang ingin melihatnya

Tangerang — Kehadiran H. Dirman calon legislatif dari partai Demokrat dengan nomor urut 4, saat sosialisasi minggu (17/12) d jalan Ciliwung 4 kelurahan Karawaci baru kecamatan Karawaci kota Tangerang ,d kerumini warga masyarakat yang ingin melihat secara dekat calon dewan kota tersebut.Menurut warga masyarakat seneng lihat penampilan caleg nomor urut 4 dari partai Demokrat tersebut , tidak terkesan glamour sehingga masyarakat penasaran ternyata orang supel dan mudah bergaul,tidak seperti di spanduk cuma senyum doanh ” kita seneng lihat pak haji Dirman tidak seperti calon dewan lainnya yang mudah janji setelah itu d lupakan pemilihnya,” kata ibu Yahya salah satu ibu ibu yang hadir dan jaraknya sangat dekat dengan haji Dirman saat memberikan uraian tentang tentang dirinya sebagai calon dewan.
Selain itu, ibu Lena , tidak menyangka bahwa caleg tersebut murah senyum dan ramah kepada siapa saja tidak menunjukan dirinya sebagai orang yang mampu untuk jadi dewan,” kita semua seneng dan bangga pada pak haji Dirman ,dalam uraiannya tidak janji muluk dan tebar pesonanya apa adanya . ibu ibu seneng, akan mendirmankan kan wilayahnya” ujarnya.
Dirinya dan semua warga umumnya kota Tangerang khususnya Kelurahan Karawaci Baru jadi pusat perhatian bila telah menjadi dewan , dengan memperhatikan berbagai aspek pembangunan salah satunya jalan lingkungan,” ibu ibu tidak muluk -muluk kepada pak Dirman agar di perhatikan sebagai wabil khusus di wilayah RW 01 dan RW 7 diberbagai aspek pembangunan sebagai bentuk kepedulian sebagai wakil rakyat kota Tangerang,” ungkapnya.
Sedangkan Teguh Saniako tokoh pemuda Karawaci menilai kepada para calon dewan baik kota, propinsi dan pusat . Seperti pribahasa habis manis sepuh di buang . Untuk menjaga dan membantah pribahasa tersebut , dirinya berharap agar tidak melupakan orang yang memilih , karena mereka punya harapan yang selama ini menelan janji janji kepalsuan. Kepada para calon dewan setelah terpilih dan duduk agar di perhatikan wilayah pemilihnya baik pembangunan jalan maupun pembangunan lainnya .” Ini kenyataan dewan yang terpilih jangankan menyapa untuk melihat aza seperti najis , saya percaya dan yakin bahwa H.Dirman bisa memegang amanah masyarakat apa yang di butuhkan ya,” katanya dengan nada semangat.

KIRIMAN MARTA

Leave a Reply