Jalan Diperbaiki, Warga RT 08 RW 13 Binong Nyatakan Dukung Rispanel Arya



Rispanel Arya bersama isteri dan tim suksesnya

Rispanel Arya bersama warga RT 08 RW 13, Binong, Curug, Tangerang

CURUG, TANGERANG | BantenLink — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, mendapat dukungan warga RT 08 RW 13 yang terdiri dari 257 warga dari 60 kepala keluarga, saat meresmikan jalan raya Garuda, Perumahan Binong Permai yang baru selesai diperbaiki dalam dua tahap yakni tahap pertama dan kedua. Selain itu Caleg PKS untuk Pileg 2019 itu mengikuti musyawarah dan silaturahmi.

Hal itu terungkap saat pengurus dan warga RT 008/13, Perumahan Binong Permai, saat warga komplek perumahan di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (16/12/2018) menggelar acara silaturahmi dan musyawarah bersama yang ditandai dengan acara ramah tamah.

Ketua RT 08 Nur Fauzi mengatakan, saat ini di wilayahnya sudah dibentuk tim formatur serta dan tim sukses Rispanel Arya dan melakukan pembukaan jalan yang termasuk di wilayah RW 12-13 dengan melakukan pengguntingan pita.

Disebutkan Nur Fauzi, mantan RW 013, Bambang Hermanto, meski tidak menjabat lagi tapi ikut dalam usulan proyek tersebut. Pada kegiatan peresmian berterima kasih atas peraserta pengurus RT dan Ibu PKK serta yang memasak. Tiap rumah diminta sumbangan beras, makan bersama.

Diceritakannya, awalnya, pertemuan hanyalah merupakan konsep internal, namun RT mengambil kebijakan tim formatur masa bakti Januari 2016, 2017, 2018. Namun pada 2019 akan melakukan pembukuan per 1 Januari.

Caranya dengan mensiasati kop surat sebagai pengurus formatur RT 008 yang diketuai Bakri Pratama. Dengan demikian akan muda pengurus formatur menjalan tugas sesuai program.

Ketua tim formatur Bakri Pratama menyebutkan, meski hasil belum ada nanti akan tiba waktunya akan disampaikan ke warga.

Ketua RW 013, Hairul, meminta untuk mendukung Rispanel Arya karena adanya peran sertanya dalam pembangunan di RW 13. Sebelumnya dari RT 1-13 mendeklarasikan agar memilih Caleg jangan jauh dari Binong.

Alasannya, karena anggota DPRD Kabupaten Tangerang, RispanelArya sudah diketahui progres kinerjanya.

Sebelumnya dari RT 1-13 mendeklarasikan agar memilih Caleg jangan jauh dari Binong.

Alasannya, karena anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya sudah diketahui progres kinerjanya.

EDY

Rispanel Arya sesaat akan melakulan pengguntingan pita

Rispanel Arya bersama warga RT 08 RW 13

Leave a Reply