Caleg PERINDO Ciputat: Saatnya Pemuda Ikut Andil di Perpolitikan Tangsel



Caleg Partai PERINDO, Dodi Prasetya Azhari SH, nomor urut 5 Dapil I Wilayah Kecamatan Ciputat ini mengajak para pemuda untuk berdiskusi di sebuah Cafe di wilayah Ciputat Tangerang Selatan, Jumat (14/12).

CIPUTAT, TANGSEL | BantenLink — Calon Legislatif (Caleg) milenial saat ini sudah mulai unjuk gigi. Seperti yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Caleg milenial bernama Dodi Prasetya Azhari SH identik dengan kaum muda. Caleg Partai PERINDO nomor urut 5 Daerah Pilihan (Dapil) I Wilayah Kecamatan Ciputat ini mengajak para pemuda untuk berdiskusi di sebuah Cafe di wilayah Ciputat Tangerang Selatan, Jumat (14/12).

Dodi Prasetya Azhari SH mengatakan, saat ini sudah saatnya pemuda ikut andil dalam dunia perpolitikan tanah air. Sebab, baginya pemuda punya gagasan dan ide yang cemerlang serta kondisi fisik yang prima dalam turut membangun suatu daerah.

“Kita mengajak pemuda Kota Tangerang Selatan untuk berdiskusi sambil ngopi, diskusi pintar, santai dan santun. Kita gairahkan pemuda, yang seyogyanya mempunyai semangat juang tinggi membangun bangsa ini,” ujar dia.

Lanjut Dodi, kegiatan yang mengusung tema ‘Pemilih Millenial harus jadi pemilih cerdas, muda siap bekerja untuk perubahan’ memang diperuntukkan untuk menggaet para kaum muda.

“Saya harap, pemuda memanfaatkan kesempatan ini, sebab melalui momen ini pemuda dapat menyalurkan pemikirannya, mengusulkan ide demi membangun daerah,” tuturnya lagi.

Kegiatan tersebut lantaran ingin menampung aspirasi pemuda bila mereka terpilih nanti.

“Kalau diberikan amanah nantinya, kami sudah punya bahan. Usulan pemuda yang membangun bisa menjadi salah satu prioritas,” ungkap dia.

Dodi Prasetya Azhari SH juga menyampaikan bahwa dirinya ingin agar pemilih millenial lebih cerdas dalam memilih wakil mereka.

“Pilihnya Caleg yang pro rakyat, peduli pemuda demi pembangunan. Jangan sampai wakil rakyat, tak mampu mewakili suara rakyat. Salah satunya sara pemuda, yang memang mesti didengarkan, diberi dukungan dan di-support pendanaan. Inshaallah, Caleg millenial, akan pro terhadap kaum muda,” ujarnya.

IST/ED

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply