Sosok Soraya Caleg PBB Tangerang Selatan, 20 Tahun Jadi PR di Humpuss Group



Soraya saat menghadiri Undangan Peresmian Pameran Lukisan di Cemara Galeri Museum yg dibuka oleh Ibu Prof. DR Toeti Heraty di Menteng Jakarta Pusat

Soraya (baju merah) aktif mengikuti Majlis Ta’lim di Masjid At-Taqwa Pamulang Estate setiap Kamis bersama dgn Ibu-ibu lain di Komplek tempat tinggalnya.

TANGERANG SELATAN | BantenLink — Soraya merupakan calon anggota legislatif (Caleg) yang berdomisili di daerah Pamulang Estate Kecamatan Pamulang Timur. Saat ini sedang berjuang untuk memenangkan kursi untuk menjadi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, karena sesuai target partai Bulan Bintang (PBB) dapat meraih 1 kursi di setiap Dapil.

Meski Soraya sudah berusia 57 tahun, namun perempuan yang hobbi olah raga dan memasak ini masih tampak energik. Dalam kesehariannya, Soraya dikenal ramah dan mempunyai banyak teman. Tak lain karena dirinya selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada siapapun dan dimana pun berada.

Dengan motto “Jujur, Peduli dan Bermanfaat”, Soraya mengajak seluruh lapisan Masyarakat Kota Tangerang Selatan agar benar-benar pandai memilih Caleg. Hendaknya yang dipilih orang yang sudah dikenal dan nantinya mau bekerja maksimal serta mau mendengarkan masukan dari masyarakat tentang permasalahan yang ada di daerahnya.

Selain itu, ungkap Soraya lagi, Caleg hendaknya mau memperjuangkan bagaimana solusi permasalahan di daerah, agar Kota Tangerang Selatan dapat maju dan bersaing dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Catatan bantenlink.com dalam kesehariannya Soraya senang bergaul dengan siapapun. Ia dikenal menyukai dunia politik sejak SMA. Perempuan cantik ini juga dikenal senang malakukan kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Di bidang pekerjaan, Soraya pernah menjadi Liason Officer di Pertamina Proyek Methanol Bunyu selama 3 tahun, sebagai Public Relations Humpuss Group selama 20 tahun dan sebagai Marketing Manager PT Humpuss Trading untuk HSD Solar di Kalimantan Timur selama 5 tahun, serta sebagai Direktur di Global Mandiri Raya selama 7 tahun.

Dengan banyaknya pengalaman yang dihadapi dan dirasakan Soraya dalam perjalanan hidupnya selama ini, di sisa hidupnya hanya ingin membaktikan dirinya agar dapat lebih bermanfaat bagi orang lain melalui wadah Partai Bulan Bintang di daerah Kota Tangerang Selatan.

Inshaa Allah dengan niat atau nawaitu yang baik serta kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan, Soraya nantinya akan dapat ikut berbuat sesuatu untuk Negara tercinta, khususnya untuk kemajuan Daerah Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan selama ini dikenal mempunyai motto sebagai daerah yang bersih dan beriman, oleh karenanya Soraya berharap agar seluruh masyarakat dapat menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman. Diajaknya mwmbersihkan hati agar tidak saling mencaci dan memfitnah. Selain itu, dapat saling menghargai dan menghormati satu sama lain sesuai agama apapun yang dianut masing-masing.

Menurut Soraya, Indonesia adalah Negara yg berazaskan Pancasila.

Alhamdulillah diakuinya di Partai Bulan Bintang, walaupun Partai Islam tapi sangat bertoleransi dan welcome, karena siapapun dapat menjadi kader dan kontituen di PBB.

Disebutkannya, di PBB juga ada kader dan Caleg yang beragama lain. Dan alasan Soraya memilih wadah PBB sebagai kendaraan politik, karena itulah perilaku islami yang sesungguhnya. Dirinya yakin PBB semakin besar di Tangerang Selatan maupun di seluruh Indonesia nantinya.

EDY

Leave a Reply