Futsal, Voli, Bulutangkis dan Tenismeja Dilombakan di Camat Cup Kelapadua



M Soleh SP

KELAPADUA, TANGERANG | BantenLink — Dalam rangka menggiatkan olahraga di kalangan pelajar, bertempat di Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (9/12/2018), digelar Camat Kelapadua cup 2018 yang diisi pertandingan antar siswa SMA/SMK negeri maupun swasta.

Menurut Ketua KONI Kecamatan Kelapadua, M Soleh SP, ada sebanyak 4 kegiatan yang dilombakan pada turnamen yang berlangsung mulai Minggu 9-11 Desember 2018 atau selama tiga hari dan ikuti siswa-siswi SMA/SMK tersebut.

“Adapun kegiatan yang dipertandingkan pada Camat Kelapadua Cup 2018 adalah futsal, volly ball, bulu tangkis dan tenis meja yang akan mendapatkan trophi dan piagam penghargaan,” ungkap M Soleh SP pada bantenlink.com, Sabtu (8/12/2018).

Disebutkannya, masyarakat Kelapadua dan sekitarnya dapat menyaksikan turnamen Camat Kelapadua Cup secara gratis. Sedangkan untuk tempat pertandingan dilaksanakan di tempat yang berbeda.

“Futsal dilaksanakan di UMN, volly ball dilaksanakan di lapangan kelurahan Bojongnangka dan bulu tangkis dilaksanakan di depan Bethel Perumahan Dasana Indah, sedangkan tenis meja dilaksanakan di aula kantor kecamatan Kelapadua,” jelas M Soleh SP yang dikenal sebagai tokoh masyarakat kelurahan Bojongnangka itu.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply