Bedah Rumah, Kapolres Tangsel Serahkan Kunci Tempat Tinggal Darmin Seusai Direhab



Kondisi rumah Darmin setelah direhabilitasi Polsek Legok Polres Tangerang Selatan

Kapolres Tangerang AKBP Ferdy Irawan memberikan kata sambutan sesaat sebelum penyerahan kunci rumah Darmin warga desa Palasari,
Kecamatan Legok,
Kabupaten Tangerang setelah selesai direhabilitasi selama dua minggu yang diprakasai Polsek Legok, Jumat (7/12/2018)

LEGOK, TANGERANG | BantenLink — Polres Tangerang Selatan, Jumat (7/12/2018) sekira jam 15.00-16.00 WIB, melaksanakan kegiatan peresmian dan penyerahan kunci “Bedah Rumah Polres Tangerang Selatan”, yang bertempat di Kampung Palasari RT05/01 Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Program Bedah Rumah dilakukan terhadap rumah milik Darmin, warga Kampung Palasari RT 05/01 di Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kab.Tangerang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan SIK MSi, Ketua pelaksana bedah rumah Kapolsek Legok AKP Bambang Sugiharto SH MH, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Camat Legok H Nurhalim SSos, Kades Palasari Bapak Endang SPdI serta tokoh dan masyarakat Desa Palasari.

Acara peresmian dan penyerahan kunci Bedah Rumah Polres Tangsel ditandai dengan pembukaan, sambutan Ketua pelaksana bedah rumah (Kapolsek Legok), sambutan Kapolres Tangsel, sambutan Kepala Desa Palasari, seremonial secara simbolis penyerahan kunci rumah yang dibedah kepada pemilik rumah dan diteruskan dengan kegiatan membuka “tirai rumah”.

Seterusnya dilakukan pembacaan doa oleh Ustadz H Mita yang dilanjutkan dengan acara ramah-tamah

Dalam kesempatan itu Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan SIK MSi, mengucapkan alhamdulilah berkat kerjasama dari pihak pemerintah , Pokdar Kamtibmas dan pihak perusahaan sekitar Legok sehingga bisa terlaksana bedah rumah di kediaman Darmin dan ustrinya Lilis.

Kapolres Tangsel berpesan, mohon dirawat rumah yang telah dibedah Polsek Legok khususnya dan Polres Tangsel pada umumnya.

“Alhamdulilah kita dapat berkumpul dan menyaksikan bedah rumah di daerah Palasari ini. Dua Minggu yang lalu saya datang ke sini untuk melaksanakan peletakan batu pertama. Kepada bapak Darmin dan Bu Lilis, saya ucapkan selamat atas pembangunan dan renovasi rumahnya. semoga dapat membawa kebahagiaan bagi keluarga,” kata AKBP Ferdy Irawan SIK MSi dalam kata sambutannya.

Disebutkannya, program ini dilaksanakan atas inisiatif Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan, masyarakat dengan TNI-POLRI serta pemerintah desa dan kecamatan setempat.

Hal yang sama disampaikan Kades Palasari Endang SPdI yang menghaturkan terimakasih pemerintah desa dan masyarakat Desa Palasari.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Tangsel, mudah-mudahan bedah rumah ini menjadi motivasi kami sebagai aparat Desa.

HMS/ED

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply