Agus Kurnia Targetkan Partai Aspirasi Umat Islam Masuk 3 Besar Kota Tangerang



Agus Kurnia

CIBODAS, TANGERANG | BantenLink — Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) akan berlangsung pada 17 April 2019 tahun depan. Masyarakat akan memilih Calon Legislatif (Caleg) di tingkat DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Propinsi, DPR RI dan DPD RI.

Agus Kurnia, sebagai Caleg DPRD Kota Tangerang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bernomor urut 6 di daerah pilihan (Dapil) 5 meliputi kecamatan Jatiuwung, Priuk dan Cibodas, tidak hanya menjadi Kader Partai, tapi juga sebagai Ketua PAC PPP Cibodas, mempunyai target khusus agar suara PPP di wilayah Kecamatan Cibodas dapat meraih perolehan suara tiga besar secara umum di Kota Tangerang.

Semoga harapan tersebut dapat tercapai dengan program-program kerja PPP, yakni sebagai Aspirasi Umat Islam.

Kampanye saat ini semakin semarak, ditandai dengan banyak terpampangnya foto para Caleg pada beberapa media cetak ataupun online. Agus Kurnia juga bersemangat dalam menyebar berbagai bentuk stiker dan spanduk. Selaku calon Anggota Dewan fotonya pun terpasang di ruas-ruas jalan atau gang di Kota Tangerang.

Agus Kurnia yang mengenderai PPP Kota-Tangerang dari PAC PPP Cibodas bersama calon lainnya Khairani SArs bernomor urut 3 maju sebagai calon anggota DPRD Kota Tangerang dari dapil yang sama yakni Kecamatan Jatiuwung, Priuk dan Cibodas.

Caleg dengan nomor urut 6 ini mempersiapkan diri untuk meraih perolehan suara PPP mencapai target tiga besar. Untuk itu dirinya selalu berkonsolidasi dengan beberapa pengurus ranting PPP di wilayah Kecamatan Cibodas.

Tentunya, sosialisasi yang dilakukannya merupakan program yang berkaitan dengan masyarakat. Untuk itu Agus Kurnia giat mendistribusikan Alat Peraga Kampanye (APK) yang memuat visi-misi dan program-program yang dipasang di beberapa titik lokasi.

Dalam kampanyenya Caleg DPRD Kota Tangerang ini juga ikut membantu Caleg untuk DPRD Provinsi Banten, H Iskandar SAg MSos, di Dapil Kota Tangerang, terdiri dari Kecamatan Batuceper, Benda, Neglasari, Tangerang, Karawaci, Jati Uwung, Priuk dan Cibodas.

Tak cuma itu, Agus Kurnia pun ikut mendukung Caleg DPR RI dari PPP dengan nomor urut 1, Drs H Irgan Chairul Mahfiz MSi, dari Banten 3 meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply