Melihat Warga Bersemangat Poco-poco Kecapean Muhammad Faizal Jadi Hilang



Anggota DPRD Banten, Muhammad Faizal saat sedang bersenam bersama

Suasana Zumba Party yang digelar Karang Taruna dan TP PKK RW 14 Kelurahan Binong, Curug, Kab Tangerang, Minggu (2/12/2018). Tampak Anggota DPRD Banten Muhammad Faizal dengan ceria bersenam bersama warga

CURUG, TANGERANG | BantenLink — Meski dalam kondisi yang capek dan ingin beristirahat, tapi saat melihat warga bersemangat melakukan senam bersama, anggota DPRD Provinsi Banten Drs H Muhammad Faizal SH yang sedang reses, akhirnya ikutan berjoget dan melemparkan sejumlah hadiah dari atas panggung dan diperebutkan warga yang sedang berjoget senam pagi.

Bahkan, anggota “dewan” yang kini juga menjadi calon legislatif bernomor 1 dari Partai Golkar untuk Provinsi Banten, dengan nada senang hati menawarkan para peserta senam yang mau bersenam pagi secara rutin, pada hari Sabtu dan Minggu bisa manfaatkan fasilitas tempatnya di sekretariat pemenangannya di Yayasan Sahabat Lippo Karawaci, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang

“Ibu-ibu yang mau memakai tempat saya untuk senam pada Hari Sabtu dan Minggu, bisa memakai tempat saya. Bisa memuat sedikitnya 60 peserta,” ajak Muhammad Faizal, Minggu (2/12/218).

Hal itu disampaikannya pada Karang Taruna dan TP PKK RW 14 di sela penggelaran zumba party dan senam bersama yang diikuti sekitar 350 peserta yang terdiri dari para orang tua, remaja dan anak-anak yang berlangsung dengan kemeriahan itu.

Ketua Panitia Rezza dalam sambutan kegiatan bertema “Happy, Healthy and Selfie” dengan uang pendaftaran masing-masing peserta Rp 20 Ribu, mengucapkan terima kasih atas partisipasi Muhammad Faizal yang digelar dalam rangka memperingati Hari Aid Sedunia dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang.

Tampil dalam kegiatan yang berlangsung di lapangan Blok I RW 14 Perumahan Binong Permai atau perbatasan Perumahan Aryana mulai jam 06.00 WIB dan disponsori Fit Box Paragon, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Good Day dan Nutri Jell itu pemandu senam Zin Lia dan Sri Yana, serta grup senam ceria yang memandu gerakan senam jantung sehat, poco-poco maumere dan zumba.

Sementara itu, Ketua TP PKK RW 14, Ema, dalam sambutannnya menghaturkan terimakasih pada Muhammad Faizal.

“Juga kami sampaikan terimakasih kepada Karang Taruna dan TP PKK yang kerjanya luar biasa, sehingga dapat mengerakkan warga sampai hadir sangat banyak, meskipun persiapan hanya selama tiga minggu,”katanya.

Terungkap saat senam bersama tahun ini biaya tenda dan sound system ditanggulangi anggota DPRD Provinsi Banten Muhammad Faizal.

“Kegiatan yangsama pada tahun depan, semoga senam yang bisa untuk menjaga kesehatan dapat digelar lebih heboh lagi. Atas hal ini saya menjadi bangga dan terharu,” ujar Ema.

Ditambahkannya, selain acara dipandu Zin Lia instruktur Fit Box Paragon dan Sri Yana dari klub Jantung Sehat, juga dilakukan pengundian nomor untuk mendapatkan dooprize yaitu handphone bermerek Samsung.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply