Hotel Bintang 5 JHL Solitaire Digelari MURI sebagai Gedung Terunik Indonesia



Grand opening hotel bintang 5 JHL Solitair Gading Serpong dihadiri Bupati Tangerang A Zaki Iskandar

Pendiri Rekor Muri Jaya Suprana menghadiri grand opening JHL Solitaire Gading Serpong, Selasa (27/11/2018). Dalam gambar tampak Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dan Jerry Hermawan Lo, owner hotel bintang 5 tersebut

Suasana ballroom sky,

TANGERANG |BantenLink — Pendiri MURI, Jaya Suprana, memasukkan hotel JHL Solitaire Gading Serpong sebagai bangunan berdesain unik satu-satunya yang ada di Indonesia, Selasa (27/11/2018).

Seremoni penyerahan rekor MURI oleh Jaya Suprana digelar di Sky Ballroom yang dihadiri Bupati Tangerang A Zaki Iskandar.

TANGERANG | BantenLink — Puncak Grand Opening JHL Solitaire Gading Serpong dimeriahkan penampilan dari salah satu Diva Indonesia, Rossa yang menjadi bintang tamu.

Dalam kesempatan penganugerahan rekor MURI kategori Gedung Terunik Indonesia itu, uga digelar pertunjukan dance oleh RedGal’s Project by Etoile Dance Center.

Sky ballroom dihias dengan dekorasi bunga yang indah dari VEEH Decoration, sebagai bagian untuk menyemarakkan acara Grand Opening JHL Solitaire Gading Serpong sejak tanggal 25-27 Nopember 2018

Acara Grand Opening idiawali oleh sambutan pembuka oleh Bapak Jerry Hermawan Lo selaku Komisaris ‘IHL Solitaire Gading Serpong‘.

Di sela acara, pengusaha berasal dari Medan itu menceritakan perjalanan hidupnya dari orang susah hingga menjadi orang sukses.

Di hadapan Bupati Tangerang A Zaki Jaya Suprana menyerahkan piagam anugerah rekor MURI kepada Jery Hermawan Lo sebagai komisaris IHL Solitaire Gading Serpong.

HMS/ED

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply