Kapolsek Curug Jadi Irup di Lomba Polisi Cilik Tingkat Sekolah Dasar



Lomba Polisi Cilik Tingakat Sekolah Dasar di Mako Polsek Curug, Polres Tangerang Selatan

CURUG, TANGERANG | BantenLink — Pada Sabtu, 24 Nopember 2018 jam 08.00 WIB bertempat di lapangan voli Polsek Curug, Polres Tangerang, telah dilaksanakan upacara pembukaan lomba polisi cilik (polcil) tingkat Sekolah Dasar se-kecamatan Curug.

Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH MSi bertindak sebagai inspektur upacara. Sedangkan komandan upacara Iptu Ketut Darmika (Kanit Binmas).

Selain Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH MSi, hadir dalam kesempatan itu Kanit Binmas Iptu Ketut Darmika, Kanit Lantas Iptu Samsul Hadi, Kanit Intel IPDA Toto Riyanto, Kasihumas IPDA Lopiyanto, para Bhabinkamtibmas, para perwakilan guru SD se-kecamatan Curug.
dan para juri dari siswa SMA 15 Tangerang.

Kegiatan pocil berlangsung dalam keadaan aman dan tertib dan diikuti oleh 16 Regu (peserta) SD se-kecamatan Curug.

Dalam sambutannya Kapolsek selaku irup
menyampaikan selamat pagi dan salam sejahtera buat semua.

“Yang saya hormati para panitia, para guru guru dan adik adik peserta Pocil se-kecamatan Curug. Dalam memperingati hari pahlawan Polsek Curug mendapat amanah dalam melaksanakan Tugas dari Pimpinan Polri untuk melaksanakan Lomba Pocil atau polisi cilik,” ucap Tedjo Asmoro.

Disebutkannya, dalam perlombaan Pocil ini para siswa bisa menunjukan kemampuan, keserasian dan keseragaman, terutama dalam hal baris-berbaris dan tetap semangat menjaga kekompakan tim dan keseragaman dalam gerakan serta kreasi peserta di lapangan.

“Untuk panitia dan tiam juri yang tergabung serta guru guru yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini saya ucapkan banyak terimakasih dan semoga ini semua menjadi ladang ibadah kita semua,” tambahnya.

Dan dengan mengucapkan bismilahirohmannirohim, lanjutnya, lomba Pocil ini dibuka. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan semua. Amin ya rabbal alamin.

Selesai upacara pembukaan langsung dilanjutkan dengan perlombaan yang menampilkan para peserta dari 16 peserta yang dimulai dengan penampilan pertama dari SDN 4 Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

HMS/ED

Foto bersama seusai lomba Polcil tingkat SD se-Kecamatan Curug

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply