Didukung Mamah-mamah Muda, Bambang Suwondo Yakin 2019 Jokowi Jadi Presiden Lagi



Mamah Muda Kota Tangerang

KOTA TANGERANG | BantenLink — Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Calon Presiden dan Wakil Presiden (capres-cawapres), H Bambang Suwondo SH, meyakini kemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

Pasalnya komunitas “Mamah Muda” (Mahmud) Ciledug, Kota Tangerang menyatakan kepadanya berjuang sekuat tenaga memenangkan dua sosok pasangan capres petahana dan ulama kharismatik itu.

“Dalam pilpres yang dihelat nanti, pasangan pak Jokowi dan pak Ma’ruf ditargetkan meraih kemenangan di atas 70 persen suara. Angka yang sama juga diraih di wilayah Ciledug dan sekitarnya,” ucap Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, H Bambang Suwondo, saat melepas tamasya Mahmud Ciledug ke wilayah Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/11/18).

Saat itu komunitas Mamah Muda (Mahmud) ingin beranjak ke wilayah Bandung. Sebelum menaiki bis wisata Mahmud berulangkali meneriakkan yel-yel kemenangan nomor urut 1 untuk menjadikan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dua periode.

“Untuk mencapai target, tentunya memerlukan kerja keras dan kesolidan, karena dukungan para mahmud akan dapat meraih suara yang maksimal,” imbuh notaris yang terkenal di Kota Tangerang itu.

Kesolidan para mahmud, lanjutnya, sangat diharapkan. Bambang Suwondo pun menghaturkan terimakasih atas antusiasme yang diperlihatkan Mamah Muda Kota Tangerang.

Tak lupa Bambang Suwondo memandu Mamah Muda untuk meneriakkan yel-yel: “Bila disebut Jokowi, kompak ya menjawab “menang”.Insya Allah menang!” serunya.

Penilaian Bambang Suwondo, komunitas
Mahmud sangat kompak dan solid. Dimintanya kesolidan tersebut agar dipertahankan dan dijaga. Bahkan perlu ditambah lagi anggotanya agar semakin banyak dan semakin banyak.

“Semoga keberangkatan para mahmud selamat sampai tempat tujuan hingga pulang nanti,” ungkap Bambang Suwondo.

Sementara salah seorang Mamah Muda mengaku suka dengan sosok presiden Joko Widodo yang ramah dan suka senyum. Apalagi terkait program-programnya yang sudah nyata dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Hidup capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf. Kami Mamah Muda dari Ciledug dan sekitarnya siap memenangkan bapak-bapak untuk menjadi presiden dua periode,” teriaknya bersemangat.

EDY

Leave a Reply