Rumput Liar Berbunga Jadi Objek Selfie Disini, Yuk Cek Dulu Lokasinya



Beberapa warga berfoto dengan latar belakang rumput liar yang sedang berbunga di kawasan Summarecon Tangerang, Minggu (18/11/2018)

PAGEDANGAN, TANGERANG | BantenLink — Mulai datangnya musim hujan membuat tanaman rumput menjadi subur. Secara serempak pula rumput-rumput tersebut berbunga dan membuat pemandangan indah di lahan yang sebelumnya dilanda kekeringan.

Berseminya bunga rumput di lahan tidur perumahan dan perkantoran elit, menarik perhatian sejumlah warga perkotaan hingga menyempatkan diri untuk mengabadikannya. Rumput yang sedang berbunga dan bangunan mewah dijadikan sebagai latar belakang foto selfie dengan berbagai angle.

Seperti tampak pada Minggu, 18 November 2018, di kawasan perumahan Summarecon –
Paramount, yang berlokasi di Kelurahan Medang, Kacamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Beberapa warga mengabadikan pdang rumput yang sedang berbunga

Menurut Wiwin, seorang warga setempat yang datang bersama beberapa sahabatnya mengatakan, kedatangan mereka untuk selfie dengan background bunga rumput, karena merasa unik jika di-upload di media sosial seperti Facebook dan Instagram.

“Tapi motonya nggak hanya ngambil latar belakang bunga rumput aja, juga background bangunan dengan lanscape yang mewah dong,” ungkapnya.

Aksi foto memoto bunga rumput ini tak luput menarik perhatian beberapa pengguna motor roda empat dan roda dua yang sedang melintas, dan memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan. Salah seorang bernama Udin, sampai sengaja mampir di padang rumput untuk turut serta mengambil momen bersama keluarganya.

Disebutnya, rumput yang berbunga subur sebenarnya hal yang sering dilihatnya di kala musim hujan. Tapi diakuinya, menjadi eksotik karena hal tersebut baru dilihatnya lagi setelah musim kemarau.

“Rumput berbunga menjadi objek foto yang sesuatu banget setelah lama tampak kering. Apalagi dipadukan dengan pemandangan perumahan mewah di sore hari yang teduh sehabis hujan,” terangnya.

EDY TANJUNG

Sekeluarga selfie bersama di padang rumput. Foto diambil di kawasan Summarecon, Minggu (18/11/2018)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply