Baru Bertamu di Sport Center Kelapadua, Persiraja 1-0 Dihajar Persita



Suasana pertandingan Persita dan Persiraja di stadion Sport Center Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018)

Suasana saat laga Persita dan Persiraja di Stadion Sport Center, Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Minggu (11/11/2018)

KELAPADUA, TANGERANG | BantenLink — Kesebelasan Persita, Tangerang, menundukkan Persiraja, Bandaaceh, dengan angka 1-0 pada laga yang dilaksanakan di Stadiun Sport Centre, Kelapadua, Kabupaten Tangerang, berpenonton 14350 orang, pada Minggu (11/11/2018).

Meski dalam terpa hujan deras, kedua kesebelasan bertahan hingga menit terakhir babak kedua, meskipun sempat diwarnai pemberian kartu kuning oleh wasit Juhandri Setianna kepada pemain Persiraja Husnuzhon bernomor punggung 9.

Sebaliknya, karena pemain terjatuh, sebanyak dua kali terjadi penggantian pemain di kubu Persita. Sementara suporter yang mayoritas mendukung Persita tanpa henti-hentinya mengumandangkan lagu dan yel-yel menyemangati para pemain yang bertarung dibawah guyuran hujan dengan 28 derajat celcius.

Pertandingan tersebut kunjungan Persiraja Bandaaceh ke rumah Persita dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia Musim 2018. Sebelumnya, Persiraja ditekuk dijamu 2-0 di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

Gol yang dipertahankan Persita hingga babak terakhir, merupakan kerjasama Hari Habrian bernomor punggung 5 di menit ke-9 dari umpan yang diberikan Egi Melgiansyah bernomor punggung 8 di menit ke-9 babak pertama.

Di kubu Persita yang dimanajeri I Nyoman Suryanthara dengan pelatih Wiganda Saputra turun bermain Yogi Triyana, Amri Alamsyah Saputra, Rio Ramandika, Ade Jantra Lukmana, Adittia Gigis Hermawan, Egi Melgiansyah, Hari Habrian, Muhammad Toha, Syarif Wijianto, Aldi Al Achya dan Diego Banowo Bagus Sadewo. Pemain cadangannya, yakni TB Syafrudin, Rico Sanjaya, Denny Arwin, Hendri Rivaldi, Heru Setyawan, Chandra Waskito, Kusuma Wardana dan Sirvi Arvani.

Sedangkan di kubu Persiraja yang dimanajeri Nazaruddin dengan pelatih Akhyar Ilyas menurunkan pemain Herlian Alif Laksono, Asep Budi Santoso, M Andika Kurniawan, Ponda Dwi Saputra, Taufiq, Agus Suhendra, Muhammad Rizky Yusuf Nst, Zamrony, Andri Abubakar, Husnuzhon dan Ikhwan Azka Fauzi Wibowo. Pemain cadangannya, yaitu Aulia Rachmat Fachri, Luis Irsandi, Saddam HI Tenang, Mudasir, Mukhlis, Fiwi Dwipan dan Joga utama.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply