Bhayangkari Cisoka Penuh Kebersamaaan di Lomba Administrasi HKGB ke-66



Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Cisoka di bawah pimpinan Ny Tuti Uka Subakti saat berpose bersama di depan Mapolsek Cisoka, Jumat (9/11/2018)

CISOKA, TANGERANG | BantenLink — Bhayangkari Ranting Polsek Cisoka melakukan persiapan penuh kebersamaaan saat akan mengikuti lomba adminstrasi dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, yang diselenggarakan Bhayangkari Polres Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018), sore.

Hal itu dikatakan Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Polsek Cisoka, Ny Tuti Uka Subakti, saat menantikan kehadiran tim penilai dari Bhayangkari Polres Kota Tangerang, Ny Nur Sabilul Alif, atau istri Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif yang berkunjung ke Polsek Cisoka, yang akan melakukan penilaian lomba.

“Kami bersama-sama sedang menanti kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang, Ibu Nur Sabilul Alif. Kedatangan beliau kesini dalam rangka menilai lomba administrasi. Bhayangkari Polsek Cisoka sebagai salah satu dari 10 ranting yang ada dibawah Bhayangkari Polresta Tangerang,” ungkap Ny Tuti Uka Subakti pada bantenlink.com.

Menurutnya, kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang hari ini, untuk yang kelima kalinya, dengan mengunjungi secara bergiliran semua Mapolsek yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari secara rutin diperingati oleh para ibu Bhayangkari. Tahun Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang yang diikuti seluruh Bhayangkari ranting ini, dengan memperlombakan administrasi yang sangat diperlukan organisasi,” imbuh isteri Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti itu.

Meski Ny Tuti Uka Subakti tak menyampaikan apa saja hadiah yang diperebutkan dan target yang diharapkan Bhayangkari Cisoka dalam lomba administrasi Bhayangkari, namun dirinya menyebutkan yang penting timnya selalu kompak dalam kebersamaan.

“Hasil lombanya akan diumumkan sekitar seminggu atau dua minggu kedepan,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply