Peduli Qosidah, Caleg Nasdem Jaro Urip Pagedangan Gelar Parade



Jaro Urip sebagai caleg Nasdem nomor untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari dapil Pagedangan, Kelapadua, Legok dan Cisaat saat memberikan sambutan pada Parade Qosidah, Sabtu (3/11/2018)


Parade qosidah yang digelar Caleg Nasdem Jaro Urip di Pagedangan, Sabtu (3/11/2018)

PAGEDANGAN | BantenLink — Komunitas Masyarakat Peduli Qosidah (Kompak) yang dipimpin oleh Jaro Urip, pada Sabtu 3 November 2018, mengadakan parade qosidah yang diikuti oleh 15 tim qosidah yang ada di kecamatan Pagedangan dan sekitarnya.

Jaro Urip yang merupakan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Nasdem dengan nomor urut 8, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat yg kecamatan Pagedangan khususnya, agar memiliki kepedulian terhadap perkembangan seni qosidah.

“Saya menghimbau untuk terus mengelorakan semangat dan merangsang anak-anak muda agar lebih mencintai seni qosidah. Qosidah merupakan seni yang penuh muatan atau pesan moral pesan kebangsaan dan dakwah,” ujar Jaro Urip.

Salah satu peserta Parade Qosidah yang digelar Jaro Urip yang merupakan caleg Nasdem nomor 8 untuk DPRD Kab Tangerang dari dapil Pagedangan, Kelapadua, Legok dan Cisauk

Caleg Nasdem nomor 8 untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari daerah pilihan (dapil) Pagedangan, Kelapadua, Legok dan Cisauk ini menambahkan Parade Qosidah berlangsung meriah dan dihadiri berbagai lapisan masyarakat Pagedangan.

“Besarnya apresiasi masyarakat dalam mengikuti parade pertunjukan seni qosidah, selain bisa dijadikan tontonan, syair-syairnya juga bisa dijadikan tuntunan oleh masyarakat,” terang Jaro Urif yang selalu aktif dalam sosial dan keagamaan itu.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply