Lapor Pusat, BPC HIPMI se-Banten Mosi Tak Percaya Kepemimpinan A Dedi Muhdi



Pengurus HIPMI Banten

TANGERANG | BantenLink — “Saya dukung gerakan moral ini. Kita ingin mengembalikan marwah kekeluargaan di HIPMI Banten,” tegas Ketua HIPMI Kabupaten Tangerang, Kholid Gani, kepada wartawan, Senin (29/10/18), malam.

Kholid Gani, menjelaskan mosi tersebut untuk menguatkan tekad menyuarakan mosi tidak percaya kepada Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Banten yang dipimpin Ahmad Dedi Muhdi.

Hal itu dikatakannya terkait sebanyak enam pengurus Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se -Banten, di Jakarta, Senin, (29/10/18), menyampaikan mosi tidak percaya kepada BPP (Badan Pengurus Pusat) HIPMI, terkait pengurus HIPMI Banten.

Rombongan ketua dan sekretaris enam BPC Hipmi di Banten itu datang dan langsung ke Jakarta dan diterima ketua BPP HIPMI Dr Anggawira.

Senada, Ketua BPC Pandeglang Ahmad Solehudin Ishaq mengatakan, pada dasarnya apa yang disampaikan adalah murni gerakan BPC HIPMI se-Banten.

“Tidak ada yang menunggangi. Namun ini adalah bentuk kepeduliaan terhadap HIPMI Banten. Yang mana kami perhatikan, kepengurusan Hipmi Banten saat ini sudah tidak lagi mengindahkan etika ber-HIPMI.

Dari awalnya saja sudah tidak baik dalam komitmen, mau dibawa kemana HIPMI Banten kalau cara berorganisasi penuh dengan trick seperti itu,” ujar Ishaq sepulang dari Jakarta.

Ishaq menambahkan, keberadaan forum ketua umum BPC HIPMI se-Banten, diharapkan dapat mengembalikan HIPMI Banten, menjadi organisasi himpunan yang mengedepankan kekeluargaan dan professional.

“Kami ingin ruh itu ada di HIPMI Banten. Dan inilah yang bisa kami lakukan,” tandasnya.

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply