Kerjasama Pemkot Tangsel-Mal Teraskota Salurkan Bakat Pemuda, Bernilai Ekonomis



Pihak Pemkot dan Teraskota Entertainment menunjukkan piagam kerjasama, Minggu (28/102018)

SERPONG, TANGSEL | BantenLink — Adanya kerjasama Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan Teraskota Entertainment dalam menyambut HUT Kota Tangsel ke-10, diharapkan akan berdampak positip bagi seluruh pihak. Kegiatan komunitas akan menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung mal, karena diberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi di area komersial. Nantinya, kegiatan komunitas bukan cuma sekedar menyalurkan minat tapi juga bernilai ekonomis.

Hal itu diungkapkan Muhammad Yusrizki selaku Direktur Utama Teraskota melakukan kerjasama denganb Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan ditandai penandatanganan piagam kerjasama dan konferensi pers yang diselenggarakan di Main Atrium Teraskota Entertanment.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Benjamin Davny dan Sekretaris Daerah Muhammad. Tampak pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ir E Wiwi Martawijaya dan Kepala Dinas Pariwisata Judianto ST MT.

“Teraskota Entertainment mendukung kegiatan komunitas pemuda binaan Dinas Pariwisata dan Dinas Pemuda dan Olahraga sehubungan menyambut HUT ke-10 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 26 November mendatang,” ungkap Muhammad Yusrizki.

Dia menyebutkan, dengan adanya kerja sama kedua belah pihak sepakat Teraskota dijadikan sebagai pusat kegiatan kegiatan komunitas pemuda binaan Dinas Pemuda dan Olahraga dan Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Terlebih karena Teraskota sendiri memiliki konsep baru smart community. Teraskota selama ini pun aktif mendukung kegiatan komunitas, sehingga seperti mendapat semangat tambahan untuk bertumbuh bersama komunitas.” tambahnya.

Lebih jauh dikatakan Muhammad Yusrizki , kerjasama ini akan semakin mengukuhkan Kota Tangerand Selatan sebagai kota Layak Pemuda yang baru diraih Kota Tangerang Selatan. Meningkatnya kreativitas dan produktivitas pemuda sebagai sasaran dibuatnya kerjasama.

“Teraskota ingin terus maju, bersinergi dan sejalan dengan pemerintah dan komunitas masyarakat, dan meyakini kemajuan masyarakat di sekitar berkegiatan positif, yang memerlukan wadah terbaik sehingga dapat membantu pemerintah membawa dampak positif bagi perusahaan ini,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply