Sukseskan Program Polda Metro Jaya, Binmas Polsek Curug Penyuluhan Narkoba



Kanit Binmas Polsek Curug, IPTU Ketut Darmika, sedang memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan di salah satu sekolah di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/10/2018)

CURUG, TANGERANG | BantenLink — Sebagai tindak lanjut menjalankan Program Kerja Polda Metro Jaya tahun 2018, Binmas Polsek Curug melaksanakan kegiatan penyuluhan di sekolah.

Seperti terlihat di Sekolah Esa Nusa Islamic School yang beralamat di Perum Binong Permai Blok G 6 No 9-10, RT 04/03, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (27/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Menurut Kanit Binmas Polsek Curug, IPTU Ketut Darmika, pelaksanaan kegiatan dimaksudkan ada agar senatiasa terjalin tali silaturahmi dengan para pelajar dan pengajar.Pihaknya dan Pokdar Kamtibmas secara rutin mengadakan kegiatan berkunjung ke sekolah.

“Kegiatan dilaksanakan bersama Pokdar Kamtibmas. Ini sebagai silaturahmi pertama dengan para murid dan para pengajar. Dimaksudkan agar tercipta sinergitas yang akan menciptakan situasi atau suasana yang kondusif,” papar IPTU Ketut Darmika.

Ditambahkannya, yang dilaksanakan di Esa Nusa Islamic School Perum Binong Permai ini, lanjutnya, penyuluhan pencegahan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“Dalam kesempatan pertama kami berpesan agar ikut menjaga Kamtibmas, ikut menjaga situasi yang sudah kondusif berhati-hati dalam menggunakan Medsos dan menerima berita-berita hoax,” imbuhnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Binong, Brigadir Robby Prabowo SH, dirinya dan Kepala Korwil Citra Bhayangkara jajaran 77 (CB 77) Kelurahan Binong menyambut kedatangan Kanit Binmas Curug.

“Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Binong saya tidak lupa memberi apresiasi dan semangat pd para siswa tentang kebersamaan, agar jalin terus kekompakan, selalu waspada terhadap curanmor dan menjauhi Narkoba,” ucap Robby Prabowo.

EDY TANJUNG

Leave a Reply