Remaja Kelelep, Tim Polisi dan Denbravo Lakukan Penyelaman di Eks Galian Pasir



Tim Polsek Cisauk dan Denbravo Rumpin, lakukan pencarian Muhammad Ilham yang tenggelam di danau bekas galian pasir, Minggu (21/10/2018)


CISAUK, TANGERANG | BantenLink — Tim Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, dibawah komando AKP Fredy Yudha dibantu Denbravo Rumpin Bogor dipimpin Kapten Zaenal dengan jumlah personil 15 orang, pada Minggu, tanggal 21 Oktober 2018 sekitar pukul 10.00 WIB melaksanakan pencarian seorang remaja yang tenggelam di danau bekas galian pasir di Perumnas Suradita RT 017/004, Desa Suradita, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Tim gabungan tersebut mencari Muhammad Ilham, (17), seorang pelajar beralamat di Griya Suradita Indah, komplek Korpri, Blok P 8 No 4 RT 10/09, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Awal pencarian laporan teman korban, Dekuh, (14), Andre Sukmaya, (15), Ardian (15), Pijay, (15), dan Sahrul Perdiansyah, (15) kelima-limanya pelajar juga beralamat di Desa Suradita, pada Sabtu, 20 Oktober 2018 sekira pukul 14. 00 WIB menyebutkan menjemput korban.

“Kami bermain bola dan kemudian bermain rakit di danau bekas galian pasir belakang Perumnas Suradita di RT 017/004, Desa Suradita,” kata salah seorang teman Muhammad Ilham.

Diceritakannya, mereka pun berenang dan bermain rakit sampai di tengah danau. Namun karena melawan arah angin, rakit tidak dapat bergerak dan tak bisa ke pinggir, sampai akhirnya korban dan temen temennya memutuskan untuk berenang.

Sayangnya Muhammad Ilham sudah lelah untuk berenang ke pinggir danau dan akhirnya korban tenggelam. Meski sempat ditolong temannya bernama Pijay, karena merasa sudah lelah, akhirnya tidak dapat menyelamatkan nyawa temannya.

Tenggelamnya Muhammad Ilham diberitahukan para temannya pada pukul 18.00 WIB, saat mengantarkan pakaian korban ke rumah orang tuanya.Pukul 19.50 WIB keluarga korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisauk.

HMS/ED

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply