Hadapi 2019, PKS Kabupaten Tangerang Adakan Konsolidasi



Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudha Mukti memberikan pengarahan saat konsolidasi kader partai di sekretariat Tigaraksa, Minggu (21/10)


Ade Marfuddin (tengah) berpose bersama dua caleg PKS lainnya di sela konsolidasi, Minggu (21/10)

TIGARAKSA, TANGERANG | BantenLink — Dalam menjaga kondusivitas masa kampanye menghadapi Pemilu 2019, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan konsolidasi kepada kader agar tenang dan tertib serta semangat mengedepankan nilai-nilai dakwah.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti, di Tigaraksa dan Pasarkemis, mengemukakan hal ini di hadapan 1000 kader yang terdiri dari para calon legislatif (caleg), para pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) , Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPR).

Menurutnya, pada konsolidasi perlu ditingkatkan pemantapan, soliditas, target dan peningkatan kerja agar lebih baik.

Para kader yang menjadi caleg partai bernomor 8 yang hadir itu yakni caleg untuk tingkat kabupaten sebanyak 50 orang, provinsi 21 orang dan pusat 2 orang.

“Konsolidasi dilaksanakan agar para kader PKS lebih bersemangat menghadapi Pemilu 2019. Selain itu, diminta memberikan teladan, menunjukkan kedisiplinan di masyarakat supaya kampanye dan Pemilu 2019 terlaksana lebih baik,” ucap Wisnu Yudha Mukti, Minggu (21/10/2018).

Ditambahkannya, masa-masa kampanye dan menghadapi Pemilu 2019 seharusnya tidak terjadi pegesekan, dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

Ade Marfuddin, Caleg PKS Nomor 7 untuk DPR RI Dapil Banten 3 Wilayah Kab Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan

Rebut Hati Masyarakat

Sementara, Ade Marfuddin, salah seorang caleg PKS untuk DPR RI dengan nomor urut 7, menanggapi positip kegiatan konsolidasi yang dilaksanakan DPD PKS Kabupaten Tangerang. Disebutkannya, konsolidasi juga dimaksudkan untuk tercapainya Indonesia yang lebih baik.

“Saatnya kader-kader PKS bisa merebut hati masyarakat, mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Dengan demikian dipastikan dari jumlah 20 partai yang ada suara PKS pada Pemilu Legislatif 2019 bisa mencapai 17 persen,” kata Ade Marfuddin.

Ditambahkannya, yang paling penting, dengan banyaknya kader PKS menduduki kursi legislatif, terutama di tingkat pusat, akan memberikan kontribusi terhadap produk legislasi dan regulasi (kebijakan) yang lebih baik.

EDY TANJUNG

Leave a Reply