Caleg Muhammad Faizal Bagi-bagi Makanan Tambahan, Mencontoh Prabowo Katanya



Muhammad Faizal Caleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Banten

CURUG TANGERANG | BantenLink — Makanan tambahan merupakan yang sangat diperlukan dalam pertumbuhan. Karena itu, Drs H Muhammad Faizal SH sebagai Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk DPRD Banten nomor urut 1 memberikan sejumlah susu, telur dan biskuit kepada para relawan yang berdomisili di di kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang untuk bisa dibagikan kepada warga yang membutuhkannya.

“Pertemuan saya dengan relawan dalam rangka pemberian makanan tambahan (PMT) berupa susu dan biskuit. Sama halnya ketika saya datang ke rumah Pak Prabowo, saya lihat beliau memberikan makanan tambahan kepada yang datang,” ucap Muhammad Faizal kepada enam orang wartawan yang menunggunya untuk memberikan keterangan seusai penyerahan PMT di posko pemenangannya tersebut.

Sambil bercanda, disampaikannya pada para wartawan yang selalu saja tahu apa pun kegiatannya. Bahkan dimanapun selalu bertemu meskipun tidak diberitahu, seperti saat pemberian makanan tambahan.

Terkait PMT politisi yang selalu menyempatkan diri bertemu simpul kemsyarakatan itu menyebutkan makanan tambahan sebagai asupan agar penerima manfaatnya memenuhi empat sehat lima sempurna.

Untuk mempererat persahabatan dan kenang-kenangan dengan para jurnalis, Muhammad Faizal memberikan korek api gas bergambar dirinya kepada para wartawan.

“Ngasih ini boleh kan?”

Tanpa tedeng aling-aling wartawan langsung menerima pemberiannya itu. Setelah itu Muhammad Faizal mengingatkan untuk memilih yang nomor 1. Lalu meminta izin untuk beristirahat di ruangan bagian dalam di Posko Pemenangannya.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply