Tak Cuma Mau Nyaleg Lagi, Tapi Sudah Terbiasa Mendatangi dan Didatangi Warga



Anggota DPRD Kab Tangerang Ady Tia Wijaya

CISAUK, TANGERANG | BantenLink — Dalam mengisi masa kampanye, anggota sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Ady Tia Wijaya, tetap dengan strategi senantiasa mendatangi dan didatangi warga.

Seperti terlihat di kediamannya, Sabtu (13/10/2018), Caleg bernomor urut 1 ini kedatangan beberapa tamu yang menjemputnya, untuk kemudian bersama-sama menuju ke desa Dandang untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.

“Ya, inilah, mendatangi dan didatangi warga merupakan kegiatan sehari-hari. Bentuk blusukan pun selalu saya lakukan,” kata caleg dengan Dapil V meliputi wilayah kecamatan Cisauk, Pagedangan, Legok dan Kelapadua tersebut.

Ditambahkan Ady Tia Wijaya, dari didatangi dan mendatangi para warga, dirinya banyak menampung aspirasi para warga. Dari situlah cikal-bakal banyaknya amanah yang diembannya.

“Aspirasi masyarakat seperti usulan di bidang insfrastruktur, pengembangan ekonomi, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat,” terangnya.

“Untuk visi-misi ke depan saya mengajak masyarakat di dapil saya agar terua melakukan usulan-usulan pembangunan.

“Namun program yang paling penting untuk dikembangkan adalah soal pembinaan dan pemberdayaan masyarakat. Namun, yang paling penting yakni agar meningkat sumber daya sebagian masyarakat,” tandasnya.

EDY

Leave a Reply