Tak Cuma Mau Nyaleg Lagi, Tapi Sudah Terbiasa Mendatangi dan Didatangi Warga



Anggota DPRD Kab Tangerang Ady Tia Wijaya

CISAUK, TANGERANG | BantenLink — Dalam mengisi masa kampanye, anggota sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Ady Tia Wijaya, tetap dengan strategi senantiasa mendatangi dan didatangi warga.

Seperti terlihat di kediamannya, Sabtu (13/10/2018), Caleg bernomor urut 1 ini kedatangan beberapa tamu yang menjemputnya, untuk kemudian bersama-sama menuju ke desa Dandang untuk bersilaturahmi dengan warga setempat.

“Ya, inilah, mendatangi dan didatangi warga merupakan kegiatan sehari-hari. Bentuk blusukan pun selalu saya lakukan,” kata caleg dengan Dapil V meliputi wilayah kecamatan Cisauk, Pagedangan, Legok dan Kelapadua tersebut.

Ditambahkan Ady Tia Wijaya, dari didatangi dan mendatangi para warga, dirinya banyak menampung aspirasi para warga. Dari situlah cikal-bakal banyaknya amanah yang diembannya.

“Aspirasi masyarakat seperti usulan di bidang insfrastruktur, pengembangan ekonomi, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat,” terangnya.

“Untuk visi-misi ke depan saya mengajak masyarakat di dapil saya agar terua melakukan usulan-usulan pembangunan.

“Namun program yang paling penting untuk dikembangkan adalah soal pembinaan dan pemberdayaan masyarakat. Namun, yang paling penting yakni agar meningkat sumber daya sebagian masyarakat,” tandasnya.

EDY

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply