Kepala Dinas Perhubungan dan Informasi Tangerang di Ganti



TANGERANG – Kepala Dinas Perhubungan dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Tangerang Slamet Irawan yang pensiun pada bulan Juli 2013 ini, digantikan oleh Yusuf Heryawan. Sebelumnya, Yusuf Heryawan menjabat sebagai Camat Cikupa. Acara pelantikan Yusuf Heryawan sebagai Kepala Dishubkominfo ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, Rabu (10/07/2013).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pergantian Slamet Irawan kepada Yusuf Heryawan terebut karena terjadi kekosongan jabatan kepala dinas Dishubkominfo.
“Kami berharap, setiap pejabat yang menduduki jabatan baru di jajaran Pemkab Tangerang ini, mampu mencapai target yang telah ditentukan. Kalau tidak, pasti akan diganti,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tangerang Yani Sutisna menjelaskan, selain mengisi kekosongan, rotasi jabatan tersebut juga sebagai upaya untuk promosi jabatan.
“Walaupun demikian, pengisian jabatan struktural yang kosong serta mutasi jabatan ini, penempatannya dilaksanakan berdasarkan kemampuan dari masing-masing pejabat,” pungkasnya.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Comments are closed.