PKS Kab Tangerang Bekali Caleg Pengetahuan Undang Undang Pemilu



Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti


TIGARAKSA | BantenLink — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan pembekalan Calon Anggota Dewan (CAD) atau Caleg PKS di Aula Kantor Sekretariat DPD PKS di Jalan Pemda Tigaraksa, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Minggu, 7 Oktober 2018.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Banten yang juga Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin yang menjadi pemateri utama dalam pembekalan tersebut.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti
kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang Undang-undang dan ketentuan Pemilihan Umum kepada para CAD khususnya dan seluruh pengurus dan kader PKS Kabupaten Tangerang. Selain itu juga memberikan pembekalan tentang soliditas dan semangat kepada pengurus dan kader untuk memenangkan PKS di Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019 mendatang.

“Pembekalan ini wajib diikuti oleh seluruh CAD untuk tingkat DPRD Kabupaten Tangerang, DPRD Provinsi Banten (sesuai dengan Dapil Kabupaten Tangerang) dan DPR RI (Dapil Banten 3). Juga wajib diikuti oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC/setingkat kecamatan) se-Kabupaten Tangerang dan Manager Pemenangan Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Ditambahkan Wishnu, pembekalan ini akan diisi dan disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu) Kabupaten Tangerang dan Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kabupaten Tangerang.

“Diharapkan setelah kegiatan pembekalan ini, para CAD, pengurus dan seluruh kader PKS bisa memahami regulasi-regulasi KPU terkait kampanye. Sehingga PKS di Kabupaten Tangerang bisa berkampanye dan berkhidmat dengan yakin dan tanpa ragu. Sehingga dengan izin Allah, PKS bisa memenangkan kontestasi Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang.” tandasnya.

HMS/RED

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply