Pencuri Sepeda Motor Bersenjata Api Makin Berani Sasar Wilayah Curug



Fad laporkan pencurian motor di rumahnya ke Polsek Curug, Sabtu (6/10)

CURUG TANGERANG | BantenLink — Yok, tingkatkan siskamling di lingkungan masing-masing. Pasalnya, pencuri kenderaan bermotor (curanmor) bersenjata api semakin berani memasuki rumah korban di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang. Ini mengkhawatirkan masyarakat setempat karena pelaku diduga lebih dari satu orang.

Diduga, masing-masing pencuri beraksi berbagi tugas seperti mencongkel jendela, masuk ke dalam dan menggasak isi rumah. Sedangkan yang lainnya berjaga di luar rumah serta ada yang memantau kondisi tetangga korban.

Seperti dituturkan Fad, warga Kampung Parigi, Kelurahan Sukabakti, pada Sabtu 6 Oktober 2018. Diceritakannya, pas bangun dari tertidur lelap sekira jam 04.30 WIB, dirinya sangat kaget melihat sepeda motor merek Beat milik istrinya, Nit, yang di parkir di ruang tamu raib. Sementara pintu rumah dan salah satu jendela rumah terbuka lebar.

Kejadian sekitar pukul 02.30 – 03.00 WIB itu tak hanya menyebabkan kehilangan sepeda motor dan handphone, tapi juga cincin batu akik milik Fad juga ikut digondol maling.

Sementara, salah seorang tetangga yang belum tidur karena menyusui yang tinggal sekira 10 meter dari rumah Fad, menuturkan sempat ditodong pistol salah seorang kawanan pencuri sesaa keluar rumah setelah mendengar suara ketukan di pintu rumahnya. Penjahat berkata: Awas, jangan berteriak!

Sedangkan seorang tetangga lainnya, yang tinggal sekira 5 meter dari rumah Fad, menyebutkan hanya bisa melihat kejadian tersebut di dalam rumah melalui kaca jendela rumah. Ia urung keluar rumah melihat kejadian karena dilarang suaminya yang takut menjadi sasaran penembakan penjahat bersenjata api.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply