Sekdes Wakili Kades Curugsangereng di Rapat Kelompok Kerja Kampung KB Cicayur



Rapat kerja Kampung KB Cicayur di aula kantor Desa Curugsangereng

KELAPADUA, TANGERANG | BantenLink — Untuk memperdalam pengetahuan tentang program Keluarga Berencana (KB), Jumat (11/9/2018, di Kampung Cicayur, Desa Curugsangereng, Kabupaten Tangerang, dilaksanakan rapat kelompok kerja.

Sekretaris Kepala Desa Curugsangereng, Aryani, mengatakan dirinya mewakili Kepala Desa yang sedang menghadiri pelepasan Sekretaris Camat di aula Kecamatan Kelapadua.

“Rapat kelompok kerja ini merupakan kegiatan rutin karena Kampung Cicayur ditunjuk sebagai Kampung Keluarga Berencana (KB) yang mewakili Desa Curugsangereng,” ujar Aryani.

Ditambahkannya, Kampung Cicayur hanya simbol saja, tapi manfaatnya bukan hanya untuk warga Kampung Cicayur, tapi juga menyangkut seluruh Curugsangereng. Kampung Cicayur hanya simbol saja.

“Tentunya dengan pertemuan rutin ini kita harapkan para peserta dapat mengambil manfaat dari yang disampaikan narasumber,” ucap Aryani.

Lebih jauh disebutnya, dalam menjalankan program Kampung KB harus, harus direncanakan, seperti tentang kesehatan.

Pertemuan diawali menyanyikan Mars KB bersama-sama itu dihadiri Sekdes Curugsangereng, mewakili Kades Sukron, Babinsa, Bidan Desa Sastri mewakili Kepala UPT PKM, bidan desa, tokoh dan masyarakat.

Sementara itu, Kades Curugsangereng, Sukron, yang ditemui bantenlink.com, pada saat yamg lain, menyebutkan Rapat Kelompok Kerja Kampung KB merupakan kegiatan BKKBN.

“Desa hanya menyediakan tempat dan mengundang masyarakat saja, semua kegiatan diatur tim BKKBN,” ungkapnya.

EDY TANJUNG

Leave a Reply