Kadispora Banten Launching Maskot Porprov 2018, Zaki Terima Obor Kirab



Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar menerima Obor dari Kadispora yang mewakili Gubernur Banten, Hotel Sapphire Sky, BSD City, Kab Tangerang, Rabu (26/9/2018)

Foto bersama yang mewakili Gubernur dan kepala daerah se-Provinsi Banten pada launching maskot dan kirab obor Porprov 2018

BSD CITY | BantenLink — Delapan Walikota/Bupati atau yang mewakili Pemerintah Daerah se-Provinsi Banten, Rabu (26/9/2018), berkumpul di ballroom hotel Saphire Sky BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dalam launching (peluncuran) maskot Porprov Banten 2018, yang menandai pekan olahraga yang diselenggarakan pada 4-11 November 2018

Gubernur Banten diwakili Kadispora Pemprov Banten bersama Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, sebagai tuan rumah Porprov V Banten 2018, secara bergiliran menerima obor dari atlit yang muncul dari balik panggung, dengan didampingi 7 Walikota/Bupati atau yang pemerintah daerah se-Provinsi Banten.

Peneriman obor dari atlit tersebut sebagai rangkaian seremonial launching (peluncuran) maskot Porprov V dengan penempelan telapak tangan di ilustrasi tangan pada 11 layar LED. Serta-merta dari sisi kiri dan kanan panggung ditayangkan Video Kirab Obor, sebelum seorang Duta Obor dari belakang panggung membawa obor dan bergabung dengan para pejabat di atas panggung yang gemerlapan.

Selanjutnya, Kadispora mewakili Gubernur Banten dan 8 yang kepala daerah se-Provinsi Banten beserta Ketua KONI, Ketua Panitia Porprov V dan Kadispora Kabupaten Tangerang berfoto dengan maskot tersebut.

Kadispora Banten menerima obor dari atlit pembawa obor dan kemudian menyerahkannya kepada Bupati Tangerang di tengah panggung. Kemudian Bupati A Zaki Iskandar menyerahkan obor kembali kepada Duta Kirab Obor itu.

EDY

Leave a Reply