Pohon Tumbang Tewaskan 2 Orang Yang Tertidur Lelap



TANGERANG – Sebuah pohon pete tumbang dan menimpa Sebuah Warung Tegal (Warteg) di Kampung Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu malam(29/5).

Dua korban yang sedang tertidur lelap dilaporkan tewas tertimpa reruntuhan bangunan saat angin kencang yang menumbangkan pohon tua dan menimpa bangunan tersebut.

Tim Damkar Kota Tangerang sempat kesulitan saat mengevakuasi Korban Sari (35) dan adiknya Heru (7) karena sulitnya medan dan kerasnya batang kayu yang menimpa bangunan sekaligus menimpa korban.

Setelah berlangsung satu jam, akhirnya korban berhasil di angkat dan langsung dibawa ke RSUD Tangerang guna keperluan visum.

Sementara, Ratini (45), juru masak Warteg yang berhasil lolos dari maut mengatakan, pohon roboh secara tiba-tiba karena di terpa angin kencang.

“Kedua korban sedang tertidur pulas di bagian belakang warteg, tak sempat menghindar lagi dan langsung tertimpa. Saya hanya sempat mendengar suara tangisan Heru yang sayup-sayup kemudian menghilang,” ujar Ratini.

Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Leave a Reply