Ponsel Mirored Glass Honor 9i Bisa Dibeli Hari Ini di Shopee, Ini Kelebihan dan Harganya



Peluncuran Ponsel Pintar Honor 9i di Jakarta, Rabu (19/9/2018)

JAKARTA, BantenLink — Dengan konsep “Beauty All Around”, ponsel pintar Honor 9i yang terjangkau (budget smartphone), dilengkapi dengan desain mirrored glass yang mengagumkan dan diperbarui, serta menjadi terobosan di seluruh industri ponsel pintar.

Hari ini, 20 September 2018, pada pukul 12.00 WIB, secara eksklusif bisa dibeli di Shopee dengan harga IDR 2.599.000 untuk versi 3+32 GB dan IDR 3.099.000 untuk versi 4+64 GB.

Honor, merupakan smartphone e-brand terkemuka. Pada 19 September 2018, secara resmi melansir Honor 9i terbaru di hadapan lebih dari 300 media, KOL dan penggemar di Jakarta.

Peluncuran Honor 9i yang digelar setelah kesuksesan Honor 9 Lite dan Honor 10 yang luar biasa di pasar global, menjadi bagian dari strategi Honor untuk masuk ke dalam jajaran tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

Terlihat indah baik dari dalam maupun luar, Honor 9i menjadi ikon mode dan perangkat yang pas untuk mengabadikan serta membagikan momen terbaik dalam hidup Anda.

Honor 9i berdesain kaca 12 lapis dengan efek seperti cermin, memiliki kamera depan 16MP dan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang istimewa. Demi memperkaya pengalaman pengguna, Honor juga melengkapinya dengan sejumlah teknologi terkini agar menghadirkan kinerja seperti produk andalan.

“Sebagai merek inovatif dan menjadi penentu tren serta dicintai konsumen muda Indonesia yang ceria, Honor bertekad menciptakan berbagai produk yang membantu penggemarnya untuk menunjukkan jati diri dan kreativitas,” ujar James Yang, President, Honor Indonesia.

Ditambahkannya, penting bagi Honor untuk mempersembahkan produk-produk terjangkau yang dikagumi para konsumen. Honor 9i ialah ponsel indah dengan kinerja yang tak tertandingi, dan kami meyakini, para penggemar kami di Indonesia akan menikmati berbagai fitur barunya yang menarik dan terkini.

Dalam acara peluncuran produk itu, Honor juga mengumumkan kerja samanya dengan KLY Media Group, sejalan dengan kiprah kedua perusahaan yang sama-sama bermisi untuk melayani kawula muda dengan informasi dan kreativitas lewat pemanfaatan teknologi yang sangat inovatif.

“Kami memilih bekerja sama dengan Honor Indonesia karena slogan ‘For the Brave’ telah diterapkan pada seluruh produknya, sejak pertama kali hadir di Indonesia. Honor adalah co-creator gaya hidup generasi muda yang sesuai dengan tujuan perusahaan kami,” lanjut Steve Christian, CEO, KLY Media Group.

Dikatakannya lagi, seperti yang diketahui, pihaknya memiliki media mode seperti Fimela.com, media olah raga seperti Bola.com serta media hiburan seperti Kapanlagi.com, semuanya menyasar generasi muda. Kami gembira bisa bekerja sama dengan Honor Indonesia, dan bersama Honor, kami ingin mewujudkan hidup yang lebih baik bagi generasi muda.

Selain kolaborasi dengan KLY Media Group, terus dia, Honor juga bermitra dengan Happa, desainer kenamaan Indonesia dengan merek busana yang mapan, untuk membuat case ponsel pintar khusus Honor 9i.

“Saya tertarik dengan desain ponsel pintar Honor. Saya menyaksikan peluncuran Honor 9 Lite dan desain kaca di bagian belakangnya lumayan menawan, membuat saya sangat terkesan. Saya juga membaca berita tentang keindahan desain kaca Aurora pada Honor 10. Desain itu menjadi tren baru dalam desain ponsel pintar.

Kali ini, saya terinspirasi dari desain dan keistimewaan warna Honor 9i, yakni Robin Egg Blue, sehingga saya ingin merancang case ponsel pintar untuk Honor 9i, supaya ponsel pintar yang memikat ini bisa tampil lebih menarik,” beber Mel Ahyar, salah satu Pendiri Happa Official.

Menurut pandangan saya, akunya, desain ponsel pintar Honor mengutamakan generasi muda, dan hal itu membuat setiap ponsel pintar buatan Honor mencerminkan gaya individu kawula muda.”

Lebih lagi, selain KLY Media Group dan Happa, Honor juga mengapresiasi beberapa mitra bisnis lain termasuk VivaVideo, KwaiGo, Tantan, Bigolive, Liveme dan Nonolive. Honor meyakini kekuatan co-creation dan ingin berkembang dengan seluruh mitra bisnis serta mewujudkan kesuksesan besar secara bersama-sama.

Dengan perangkat inovatif dan strategi targeting yang cermat, Honor terus memimpin industri di negeri asalnya sebagai smartphone e-brand No. 1 di Tiongkok, sambil berekspansi dengan pesat di luar negeri, termasuk Indonesia.

Merek ini telah mencapai pertumbuhan tahunan sebesar 150% pada semester I-2018. Di Indonesia, Honor baru saja mengumumkan kinerja semesteran dengan prestasi yang luar biasa, yakni mencetak pertumbuhan bulanan sebesar 100% pada semester I-2018.

Pada Mei tahun ini, Honor mengungguli Apple dan menjadi merek ponsel pintar No. 2 di Rusia dalam hal volume penjualan, setelah sebelumnya menempati posisi ketiga selama 13 bulan. Merek tersebut juga menjadi produsen ponsel pintar dengan pertumbuhan terpesat di India, membukukan peningkatan penjualan dan pendapatan sebesar 300% pada semester I-2018.

Fitur Utama Honor 9i

Honor 9i dibungkus bodi berukuran ramping agar terasa pas digenggam tangan Anda, serta tampil dengan serangkaian daya tarik desain kaca yang warna-warni dan reflektif. Perangkat ini dibuat dengan 12 lapis kaca 2,5D pada bagian depan dan belakang demi menghadirkan efek seperti cermin.

Desain yang lebih ringkas memiliki layar Notch yang lebih besar dan dapat disesuaikan. Layar monitor berukuran 5,84″ terpasang dengan bodi membulat yang lazimnya memiliki layar 5,2″.

Para konsumen akan merasa puas saat mengetahui bahwa mereka kini dapat bergonti-ganti tampilan antara Notch View 19:9 yang lebih lega dan FullView 18:9, sembari tetap memiliki penglihatan yang luas ketika bermain game atau menonton acara TV dan film kegemaran.

Kamera – Penambah kecantikan

Kamera depan 16MP yang dilengkapi ISO menjadi standar baru dalam mengambil swafoto (selfies) ketika berada di tempat dengan pencahayaan yang rendah. Fitur 4-in-1 light fusion dengan canggih meningkatkan kepekaan kamera (sensitization), mengurangi gangguan pada gambar (noise) serta menghasilkan potret Pribadi yang lebih jernih dan menarik.

Kamera ganda di bagian belakang 13MP + 2MP didukung fitur Wide Aperture dan didukung rangkaian mode kamera untuk mengabadikan berbagai momen keseharian Anda yang menyenangkan.

Kinerja – Keindahan dan Ketangguhan

Prosesor Octa-Core Kirin 659 dan sistem EMUI 8.0 menjamin kinerja yang lancar dan konsisten, didukung kapasitas penyimpanan data 3GB/32GB dan 4GB/64GB, artinya, para pengguna memperoleh segala peluang yang tak terbatas, baik saat mereka menjalankan banyak aplikasi sekaligus atau memainkan game berkinerja tinggi.

Honor 9i juga mendukung fitur face and fingerprint unlock, sehingga Anda dapat membuka ponsel tanpa mengetik kata kunci atau memindai sidik jari. Fitur Face Unlock tampil cepat dan nyaman dibandingkan metode unlock lainnya. Lebih lagi, multi-function fingerprint 4.0 generasi terbaru dapat membuka ponsel Anda dalam tempo 0,25 detik.[1]

Honor 9i akan tersedia dalam dua warna klasik dan indah, Midnight Black dan Sapphire Blue, beserta warna istimewa Robin Egg Blue yang akan diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018.

Dalam acara peluncuran tersebut, James Yang, President, Honor Indonesia dan Chris Feng, Global CEO, Shopee Group mengumumkan harga resmi, jadwal penjualan perdana dan kanal penjualan Honor 9i.

Pada 20 September 2018, Honor juga akan menggelar “Honor Super Brand Day” untuk mempersembahkan program khusus Honor 9Lite, Honor 7S, Honor 7A, Honor 7X, Honor10 serta Honor View 10 bagi para konsumen.

Tentang Honor

Honor adalah smartphone e-brand terkemuka. Sejalan dengan slogan, “For the Brave”, merek tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi digital melalui beragam produk berbasis internet yang optimal dan menawarkan pengalaman pengguna terbaik, mengilhami aksi, menumbuhkan kreativitas serta memberdayakan kawula muda agar dapat mewujudkan impian mereka.

Untuk itu, Honor telah tampil beda dengan menunjukkan keberanian melakukan berbagai hal unik, dan mengambil berbagai langkah penting demi menghadirkan teknologi serta inovasi terbaru bagi pelanggan.

HmsNW/ED

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply