Jelang Pemilu Cipta Kamdagri, Kapolres Pimpin 250 Personil Apel Gabungan



AKBP Ferdi Irawan


TANGERANG SELATAN | BantenLink — Dalam menciptakan Kamdagri (Keamanan Dalam Negeri) menjelang dan masa Pemilu 2019, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (19/9/2018), menggelar apel perdana pasukan gabungan kesatuan dan instansi.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdi Irawan, memimpin pasukan gabungan dengan sejumlah 250 personil dari kesatuan Polri, TNI, instansi Damkar, Dishub dan Pol PP, yang juga diikuti KPU dan Bawaslu yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel.

“Gelar pasukan gabungan ini sebagai bagian apel “Mantap Brata 2018″ dalam menciptakan KAMDAGRI menjelang dan masa Pemilu 2019,” ungkap Kapolres Tangsel.

Ditambahkannya, apel pasukan dilakukan juga dalam meningkatkan sinergitas Polri dengan kesatuan dan instansi lain, terutama untuk menciptakan suasana Pemilu 2019 mendatang yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Ferdi Irawan bertindak sebagai inspektur upacara dan menyematkan pita tanda dimulai operasi kepada setiap perwakilan yang mengikuti apel pasukan.

“Apel pasukan Mantap Brata yang dilaksanakan kepolisian sebagai tanda Polri dibantu berbagai unsur terkait dan telah siap mengamankan Pemilu 2019 secara aman dan kondusif,” jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Polres Tangsel di jalan Promoter Nomor 1, Lengkonggudang Timur, Kecamatan Serpong tersebut, tampak terlaksana hikmat serta dilakukan para peserta penuh hikmat dan disiplin.

EDY TANJUNG

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply