Owner Lubana Sengkol Lakukan Ini Merayakan Ultah Perkawinan ke-35



Drs H Moh Saleh Asnawi MA MH dan Dra Hj Mahmudah MPd

TANGSEL | BantenLink — Drs H Moh Saleh Asnawi mempunyai cara khusus dalam memperingati hari ulang tahun pernikahannya ke-35 dengan Dra Hj Mahmudah MPd, istri yang sangat dicintai dan disayanginya.

Jika tahun sebelumnya, dalam merayakan ultah perkawinan, pengusaha ramah kelahiran Talangpadang Lampung ini membangun masjid Al Mahmudah sebagai hadiah kepada sang permaisuri rumah tangganya sebelum kemudian diserahkan untuk digunakan masyarakat, kini pun ia tetap melakukan hal yang surprise.

Yang mengejutkan, untuk memperingati hari jadi perkawinan itu, meskipun H Moh Saleh Asnawi dan Hj Mahmudah memiliki restoran, malah kumpul bareng keluarga dan dinner di Nelayan Restaurant yang notabene bukan restoran miliknya.

Dalam merayakan HUT Perkawinan di usia yang semakin matang itu, wirausahawan sukses sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan ini, juga ngumpulbdengan Anggota DPRD Propinsi Banten sekaligus Ketua KNPI, Rano Alfath, yang tak lain memang putranya.

“Ya, kami, anak dan cucu berkumpul mengadakan syukuran sederhana, memanjatkan doa selamat dan makan malam bersama di luar,” ungkap owner Lubana Sengkol Group yang bergerak di bidang wisata kuliner dan properti Serpong Lagoon itu.

EDY TANJUNG

Rangkaian foto

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply