Bak Kisah Novel Roman, Teman Lama Pisah Ini Menikah di Ponpes Majlis Dzikir Al Ikhlas



Foto mempelai Endry dan Rizal bersama orangtua

TANGERANG | BantenLink — “Kalau jodoh pasti akan bertemu.” Pepatah lama ini layak dialamatkan pada pasangan Endryana Juwita (putri pertama Kiai Endang Heryana Tajuddin Syarif dan Ibu Nurdiana) dengan Rizal Firmansyah AMd (putra keempat Bapak Riswaya Somadinata dan almarhumah Yeni Nurcahya.)

Pasalnya, bak kisah novel roman –setelah lama kehilangan kontak akhirnya bersua di pelaminan. Ending-nya akad nikah dan walimatul ursy Endry dan Rizal pun dilaksanakan di Pondok Pesantren Madjlis Dzikir Al Ikhlas di Kampung Manukung Desa Rancabuaya Kecamatan Jambe, RT 007 RW 004 No 65, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/9/2018).

Ritual pernikahan ditandai pembacaan ayat suci Alquran dan tausiah perkawinan dari KUA terlaksana dengan hikmat. Suasana gembira penuh rasa sukacita terpancar dari wajah kedua mempelai di acara penuh silaturahmi dan hangat oleh ikatan kekeluargaan.

Tak ada ungkapan yang lebih indah selain menghaturkan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada kedua pengantin. Semoga berbahagia selalu tak henti-hentinya disampaikan para tamu undangan, dari keluarga, sanak-saudara, handai-taulan, para tetangga dan sahabat.

Kisah cinta Endry dan Rizal sendiri sangat mengesankan, bak sebuah cerita yang berakhir dengan happy ending. Jodoh di tangan Allah, meski pasangan saling kenal sejak SMP ini sangat lama tak bersua, kini berbahagia. Hanya doalah yang selalu dipanjatkan agar bisa rukun selamanya. Karena, masing-masing pun pernah merasakan sama-sama kandas dan getirnya mengayuh bahtera kehidupan rumah tangga.

Setelah bahagia bertemu kembali dan diikatkan dalam janji setia yang sudah bersatu dalam pelaminan, hanyalah segenap doa dan harapan yang bisa kami panjatkan, semoga Endry dan Rizal selalu berbagia dalam nikmat Iman dan Islam, mengayuh kehidupan rumah tangga sakinah, mawaddah waramah sepanjang hayat hingga maut yang akan memisahkan.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply