Diduga Dahwan Tewas Akibat Bunuh Diri



CIPUTAT –  Petugas Kepolisian sektor Ciputat menduga tewasnya Dahwam (43), pekerja Rumah Makan Gudeg Bu Juminten karena bunuh diri.

Sebelum ditemukan tewas di toilet tempatnya bekerja, Dahwam (43) Karyawan Rumah Makan Gudeg Bu Juminten ini sudah menunjukan prilaku tak wajar. Dewi (20), salah seorang rekan kerja korban di rumah makan tersebut mengaku,  sebelum masuk ke kamar mandi, korban sempat berulang kali menyalaminya sambil meminta maaf.

“Saat pamit hendak masuk kamar mandi, dia sudah bersikap aneh. Dia bolak-balik menyalami saya sambil meminta maaf” ujar Dewi.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi tempat ia bekerja di Ciputat Baru, Kelurahan Sawah,  Tangerang Selatan pada Minggu malam (26/5).

Dahwam yang bertugas sebagai juru masak di Rumah Makan Gudeg Bu Juminten itu hanya mengenakan celana pendek abu-abu, saat pertama kali di temukan oleh Umar(32) rekan kerjanya dirumah makan tersebut. Sedangkan perut dan leher korban terdapat luka menganga bekas tusukan benda tajam.

“Kasus ini masih dalam pengembangan. Sementara ini, kami menduga korban tewas akibat bunuh diri, karena saat ditemukan disamping tubuh korban juga ada senjata tajam berlumuran darah,” Kata Kapolsek Ciputat Kompol Alip

Rate this article!
Hendri Gunawan

Author: 

hanya sekedar hobi menulis

Leave a Reply