Tasyakuran, Sport Centre Kelapadua Ajang Laga Sepakbola Perdana 5 September 2018



Camat Kelapadua Dadan Gandana, Jumat (30/8/2018) melakukan pemotongan tumpeng syukuran terkait akan dimulainya penggunaan Sport Centre di wilayahnya sebagai ajang pertandingan olahraga pada 5 September 2018

KAB TANGERANG | BantenLink — Sport Centre Kelapadua di kelurahan Bojongnangka, Kabupaten Tangerang secara perdana akan menjadi tempat laga pertandingan antara Persita dan Semen Padang pada 5 September 2018.

Terkait hal itu, Camat Kelapadua, Dadan Gandana melaksanakan tasyakuran dengan zikir bersama yang dihadiri Muspika, tokoh masyarakat pemuda dan atlit olahraga. Diantara yang hadir mewakili Disporabudpar Wahyu, Askab Sepakbola Eka Wibayu, Manajer Persita Nyoman Suryantara, Danramil Curug Jajat Munajat dan Ketua MUI KH Kholid.

Sebagai pengungkapan rasa syukur, tasyakuran tersebut diisi tahlil tahmid dan shalawat. Dzikir bersama dipimpin Ketua MUI Kelapadua Kholid, yang diteruskan dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Dadan Gandana, serta diakhiri santap malam bersama.

Dalam sambutannya Camat Dadan Gandana mengatakan, pihaknya merasa bersyukur atas telah selesainya pembangunan Sport Centre Kabupaten Tangerang yang berlokasi di wilayahnya.

“Berdirinya sport centre di kelurahan Bojongnangka atas perjuangan bersama, sehingga patut disyukuri karena tidak semua daerah bisa memiliki,” ucap Dadan Gandana.

Ditambahkannya, keuntungan yang dirasakannya, tidak semua daerah memiliki Sport Centre semegah yang ada di kecamatan Kelapadua. Terlebih, Sport Centre Kelapadua dengan GBK Senayan dan mudah diakses dari Jakarta dan Banten.

Senada Dadan, Askab Sepakbola Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu, dalam sambutannya mengatakan, agar seluruh pihak dapat merasakan kegunaan berdirinya Sport Centre Kelapadua. Tidak hanya untuk kemajuan olahraga Kabupaten Tangerang, juga bermanfaat bagi sektor ekonomi masyarakat yang ada di sekitar stadion itu.

“Pembangunan Sport Centre Kelapadua sendiri direncanakan sangat matang dan sudah lama masuk dalam RPJMD Kabupaten Tangerang. Semoga dengan selesainya tidak hanya sebagai wadah pertandinga olahragawan,” papar Eka Wibayu.

Selain itu, lanjutnya, keberadaan Sport Centre Kelapadua mendapatkan barokah dan gedungnya bermanfaat bagi semua. Memberikan dampak positip bagi masyarakat terutama bidang ekonomi atau memberikan doubel manfaat.

Diingatkannya, pada tanggal 5 September 2018 stadiun olahraga yang menggantikan Stadiun Persita yang kini masuk otorita Kota Tangerang ini akan menjadi tempat laga perdana pertandingan antara PS Persita dan Semen Padang.

Sementara, Manajer Persita Nyoman Suriantara berterima kasih pada Pemkab Tangerang yang telah membangun Sport Centre Kelapadua yang akan menjadi ikon olahraga Kabupaten Tangerang.

“Harapan saya mari kita pergunakan dan jaga stadiun yang fasilitasnya sangat lengkap dan bagus ini dapat berdampak positip serta dapat membawa membawa nama harum kabupaten Tangerang di tingkat nasional,” ujar Nyoman Suryantara.

EDY TANJUNG

Leave a Reply