HUT RI RW 08 Binong Dihadiri Politisi Banten Kab Tangerang Perwakilan MPR RI



Rangkaian acara HUT RI RW 08 Binong, Kecamatan Curug, Minggu (26/8/2018)


KAB TANGERANG | BantenLink — Dua anggota DPRD, yakni Rispanel Arya dari Kabupaten Tangerang dan Tubagus Luay Provinsi Banten, Minggu (26/8/2018) mengikuti perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di balai warga RW 08, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kepala Sekretariat MPR RI, Muhammad Rizal, yang diketahui menjadi Bacaleg DPR RI pun turut berpartisipasi dalam acara bertema dengan semangat 45 menyongsong Indonesia semakin gemilang yang berlangsung semarak dan meriah itu dengan mewakilkan Hafifi sebagai utusannya.

Dalam kesempatan itu Rispanel Arya meneriakkan yel-yel “Merdeka!” yang diikuti warga RW 08 berulangkali agar semua yang hadir termasuk para remaja terus bersemangat. Diajaknya agar menyukuri nikmat Allah karena doorprize tahun ini lebih banyak dari tahun lalu dan agar tahun depan hadiah lebih banyak lagi.

“Oh ya, perlu saya sampaikan, mohon doa restunya agar saya tetap bisa terus mengemban tugas. Insya Allah pula saat ABT nanti lapangan Badminton di RT 06 dapat diperbaiki agar lebih baik dan bermanfaat,” ungkap Rispanel Arya yang betasal dari PKS itu.

Sedangkan Tubagus Luay menyebutkan, dari rangkaian acara, ya lagi saat melihat acara tari poco-poco dan tari putri kaihatu yang ditampilkan ibu-ibu warga masing-masing RT di RW 08.

“Yang tadinya saya hampir-hampir mengantuk menjadi segar setelah mengikuti acara,” aku Tubagus Luay politisi PAN tersebut. Dirinya pun sempat didaulat menyumbangkan lagu yang diikuti warga dengan berjoget bersama.

Ketua RW 08, Warsidi, disampingi ketua panitia Nuryati dan pembawa acara Lastri, mengatakan perayaan HUT RI di wilayahnya yang diikuti 700 warga dari 8 RT merupakan kegiatan yang dilakukan rutin setiap tahunnya. Tahun ini, katanya, peringatan ini dilaksanakan cukup meriah karena dihadiri dua wakil rakyat sekaligus.

“Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya dan Anggota DPRD Provinsi Banten Tubagus Luay dan Muhammad Rizal dari Sekretariat MPR RI memberikan support dan mengikuti kegiatan perayaan HUT RI mulai melepas peserta gerak jalan hingga menyaksikan pentas hiburan tari dan lagu yang ditampilkan warga. Mari kita doakan bapak-bapak kita ini agar terus memperjuangkan aspirasi rakyat,” papar Warsidi pada bantenlink.com di sela acara.

Disebutkannya, yang membuat acara meriah selain kedatangan dua anggota dewan, juga karena panitia menyediakan sebanyak 200 doorprize, diantaranya televisi, kipas angin hingga sembako berupa beras dan minyak goreng.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi biaya penyelenggaraan perayaan HUT RI ke-73 ini berasal dari masing-masing RT. Termasuk hadiah doorprize mengikuti senam sehat dan pentas hiburan yang berasal dari para donatur Tubagus Luay dan Rispanel Arya dan Muhammad Rizal dari Sekretariat MPR RI,” beber Warsidi.

EDY

Leave a Reply