Kawan Lama Retail Manjakan Jurnalis di Media Gathering 2018



Rangkaian kegiatan media gathering Kawan Lama Retail di Pendopo, Living World, Kota Tangerang Selatan, Jumat (25/8/2018)

TANGERANG SELATAN | BantenLink — Inilah kiat Kawan Lama Group dalam memanjakan jurnalis. Sebagai bentuk apresiasi atas pemberitaan berbagai kegiatan perusahaan retail itu, Jumat 24 Agustus 2018 mulai pukul 15.00-18.00 WIB, memgadakan media gathering dengan sejumlah awak. media nasional dan lokal di Pendopo, Living World, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

Nana Puspa Dewi selaku marketing manager Kawan Lama Retail mengatakan, diadakannya media gathering sebagai apresiasi dan ungkapan terima kasih Kawan Lama Retail kepada mitra wartawan.

“Syukur pada Tuhan atas kesempatan bertemu kembali dalam media gathering. Dan keistimewaan saat ini dapat memberikan apresiasi pada media berupa penganugerahan award,” ungkap Nana.

Ya, dalam kegiatan kehumasan dihadiri awak media cetak, elektronik dan online ini pertama kali manajemen Kawan Lama Retail memberikan reward bagi pemenang atas pengiriman bukti tulisan atau berita yang sudah di-publish.

“Ada lebih dari 600 tulisan masuk medio bulan Juni hingga akhir Juli 2018. Terus terang sulit bagi kami menentukan pemenangnya karena tulisan tentang Kawan lama Retail bagus-bagus,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Kawan Lama Retail berkantor pusat di kawasan Kembangan Jakarta Barat itu memberikan hadiah pada empat media pemenang, yakni juara pertama Surat Kabar Harian Radar Kaltim, juara kedua Harian Kompas, juara ketiga Majalah Swa dan Harian Radar Bali.

“Tentunya rekan-rekan wartawan menunggu media wartawan menunggu media mana yang menjadi pemenangnya, ya,” ujar Nana sebelum mengumumkan empat pemenang award dengan hadiah masing-masing senilai Rp 10 juta, Rp 5 Juta dan Rp 2,5 juta itu.

Seremoni yang tampak ditunggu insan pers tanah air tersebut, pembukaannya menyuguhkan penampilan tarian dari NTT persembahan Sanggar Cipta Budaya bertema spesial tentang Indonesia.

“Pada media gathering ini rekan-rekan juga tidak hanya menonton hiburan musik dan tari, termasuk melihat penampilan tarian persembahan karyawan Kawan Lama Retail, sembari menikmati berbagai ragam hidangan yang telah disediakan,” tutur Nana dengan ramah.

Selain doorprize puluhan produk dan uang sejumlah puluhan juta rupiah dari Kawan Lama Retail menjadi sesuatu yang ditunggu wartwan. Ada pula undian peserta yang hadir dan memberikan kartu nama.

“Di acara ini kam pun mengadakan selfie games yang bisa diikuti setelah men-download mobile aplikasi dari Ace dan Informa melalui Google Play Store atau Apple App Store,” tandas marketing manager perusahaan puluhan retail dengan ratusan outlet yang tersebar di berbagai penjuru nusantara.

Tentang Kawan Lama Retail

Ada berbagai macam outlet seperti ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris.

Pendopo rumah batik dan kerajinan tradisional Indonesia, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Krisbow pusat perkakas dan alat industri, Cupbop penyedia makanan BBQ in a cup, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, dan RupaRupa toko online resmi Kawan Lama Group.

Gindaco Indonesia adalah merek makanan populer asal Jepang, yang menghadirkan takoyaki bercita rasa khas Jepang dengan penyajian renyah di luar dan lembut di bagian dalam. Hadir di Indonesia tahun 2018 dengan gerai pertama di Living world Alam Sutera, di bawah naungan PT Food Beverages Indonesia.

EDY TANJUNG

Media gathering Kawan Lama Retail 2018 suasana lainnya

Leave a Reply