Organisasi Ini Gelar Raker agar Wartawan Kian Solid



Foto bersama saat konsolidasi sejumlah wartawan di B
Cisarua Bogor


BOGOR | BantenLink — Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia ( IPJI ) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja ( RAKER ) IPJI Tangerang Raya, dalam rangka meningkatkan hubungan Tali Silaturahmi sesama anggota, Sabtu ( 11/8 ) pukul 19.30 WIB di Villa Arrum – Cisarua, Bogor. Jawa Barat.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua DPW IPJI yang diwakili Sekretaris DPW IPJI Prov Banten Driantono, DPC IPJI TB Harery, Ketua DPC IPJI Kab Tangerang Mulyadi dan seluruh pengurus IPJI se Tangerang Raya.

Sekretaris DPW IPJI Provinsi Banten, Driantono. S.Sos. menyampaikan, dengan agenda kegiatan utama melalui Rapat Kerja ini, sebagai wujud konsolidasi antar sesama pengurus IPJI yang berkaitan membangun rencana kinerja kedepan yang solid.

” Pada pengurus IPJI yang menghadiri rapat kerja, pada sore hari ini, saya sangat mengapresiasi atas langkah dan tindakan kedepan progres yang akan dilakukan pada masing masing wilayah nanti, tentunya moment pertemuan yang digelar ini sangat penting, dimana salah satunya pengembangan kinerja disetiap daerah,” ucap Driantono .

Sementra itu Drs.TB Harery, Ketua IPJI Kota Tangerang mengutarakan, bahwa dengan agenda Rapat Kerja ini, ia berharap nantinya dapat mewujudkan kepengurusan yang kompak dan Solid Berikut susunan pengurus DPC IPJI hasil Resufle.

” Kami akan melakukan pembenahan anggota, agar lebih solid dengan membangun kinerja yang lebih baik,” terangnya.

Hal yang sama diakui Mulyadi, ketua IPJI Kabupaten Tangerang mengatakan, bahwa dirinya mengakui kinerja yang kompak dan solid, akan melahirkan satu persepsi yang maksimal dalam kegiatan tertentu, dimana anggota merupakan satu aset yang berharga dalam menunjang kinerja, baik Internal maupun Eksternal.

“Ada beberapa kegiatan sosialisasi yang sudah dilakukan IPJI Kabupaten Tangerang ini, dalam rangka menjalin kerjasama hubungan antar masyarakat, lembaga Pemerintahan maupun swasta, sehingga peran kita dimata mereka bersifat positif,” ungkapnya.

Agenda gelar rapat kerja IPJI Tangerang Raya dihadiri pula oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Provinsi Banten ( fraksi PPP) Nia Driantono SE.

(Fatah)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply