Anggota DPRD Banten Muhammad Faizal Selalu Sempatkan Bertemu Warga



Anggota DPRD Provinsi Banten Muhammad Faizal bersama warga kecamatan Curug


KAB TANGERANG | BantenLink — Muhammad Faizal selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten selalu menyempatkan diri untuk bisa menemui warga di wilayah Kabupaten Tangerang. Kedatangannya pun selalu dinantikan dan mendapatkan sambutan sebagaimana bertemu idola, terutama dari para ibu yang menghadiri kegiatan.

Seperti pada pagi hari Sabtu 11 Agustus 2018, calon legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini menyempatkan diri bersama masyarakat mengikuti gerak jalan santai dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang diselenggarakan pemerintah Kecamatan Curug.

Caleg Partai Golkar bermotor urut 1 ini, bersama Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid dan Camat Curug Rahyuni, merespon satu persatu salam para peserta lomba yang menyalami di sela kegiatan gerak jalan.

Tak hanya datang untuk mengikuti gerak jalan bersama pria ramah ini juga hadir berpartisipasi dan didaulat sebagai salah seorang yang memberikan hadiah doorprize untuk pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah. Muhammad Faizal sendiri juga menjadi salah seorang donatur yang turut memberikan hadiah.

Rupanya kehadirannya di halaman kecamatan Curug tersebut sangat dinantikan para pengurus dan tim penggerak PKK yang menegurnya saat turun dari panggung. Serta-merta pria yang akrab dipanggil Pak Faizal ini menyalami para ibu-ibu yang menyapanya, hingga mengantarkan menuju mobil untuk pulang di parkiran.

EDY TANJUNG

Acara perayaan menyambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di kecamatan Curug, Sabtu (11/8/2018)

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply