Inilah 3 Varian Rasa: Original, Cheese Mentaiko dan Teritama Takoyaki Gindaco



Gerai kuliner takoyaki Gindaco di mal Living World Alam Sutra


Takoyaki Gindaco, gambartiga varian rasa

TANGERANG SELATAN | BantenLink — Gindako merupakan gerai makanan takoyaki terkenal di Jepang. Sejak Rabu 8 Agustus 2018 sudah dibuka di Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan.

Menurut Feronia Wibowo selaku Direktur PT Foods Beverages Indonesia, Gindako Indonesia sebagai retail kuliner, anak perusahaan Kawan Lama Group.

“Kami menghadirkan makanan nomor 1 yang wajib dan sebelumnya hanya bisa dinikmati saat melancong ke Jepang,” ungkapnya pada bantenlink.com

Feronia menjamin rasa takoyaki Gindaco memberikan sensasi dan pengalaman menikmati kuliner Jepang yang sesungguhnya, memiliki standar kelezatan maksimum. Renyah di bagian luarnya tapi lembut di bagian dalam.

Ditambahkannya, di Gindaco Mal Living World Alam Sutra, ada tiga varian rasa bisa dinikmati yaitu Original Takoyaki, Cheese Mentaiko Takoyaki dan Teritama Takoyaki, dengan berbagai porsi pilihan masing-masing 4, 6, 8 dan 16 pieces.

“Original Takoyaki dengan siraman saus rasa asin dan manis, rumput laut kering dan taburan bonito (ikan asap serut) berlimpah memberikan rasa sedap khas Jepang,” terang Feronia Wibowo.

Sedang Cheese Mentaiko, jelasnya lagi takoyaki creamy dengan campuran Japanese Mayo dan telur ikan cod, saus soya, dengan toping salad telur segar, rumput laut kering dan bonito.

“Teritama Takoyaki berbumbu dengan saus teriyaki premium dan Japanese mayo, salad telur segar, rumput laut kering dan bonito dengan taburan tujuh bumbu khas Jepang,” bebernya.
Lebih jauh dijelaskan Feronia, takoyaki buatan Gindaco terkenal dengan rasa otentik kualitas premium, dengan adonan khusus ditaburi tempura, potongan daging gurita segar dan berukuran pas diracik dengan rempah pilihan daun bawang, jahe merah.

“Kami mengolahnya dengan mesin modern yang membuat matangnya lebih cepat, rata dan mengutamakan higienitas dengan bahan-bahan berkualitas premium yang membuat rasanya mantap,” tandasnya.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply