Baiknya Ditutup yang Terbuka, Instagram Jessica Iskandar Dikomentari Gitu Lho



Instagram Inijedar


BALI | BantenLink — Hari-hari Jessica Iskandar, pemain Pesbuker di ANTV, biasa terlihat dari postingan fotonya berdua anaknya di Instagram miliknya, Inijedar. Kemarin pun begitu, di sebuah tempat di Bali, Inijedar meng-update foto bertiga, dirinya, anaknya dan seorang perempuan lain.

Nah, ada saja kenyinyiran datang dari follower perempuan cantik itu. Dari akun milandinimchya: Jj sebelum ngepost, maaf alangkah baiknya ditutup yang terbuka. Seorang lagi, yhon.lee: Orang sekarang kalau dinasehati bilangnya jangan sok-sok suci… Gak usah munafik… Padahal itu untuk kebaikan dia… Eh dibilangnya urus aja diri masing-masing.

Namun, meski begitu ada yang membela Jessica dengan adanya foto yang memperlihatkan tulang rusuknya dan sebagian yang menarik terlihat. hukomgraciana: Biasa aja kali. Di luar sana lebih banyak lagi, dan lebih parah dari mbak Jedar.

Yang bercanda pun ada, yakni Wijaya_Soeharto246: Waduh…Salah fokus nih… Sedangkan dediarab25: Love

Seorang follower dengan akun bernama meri_merebede: Itu grandma-nya El, yang dari LN atau siapa ya? Dipertanyakannya hal itu, mungkin karena di foto Inijedar ada foto perempuan agak tua yang berada di sebelah anaknya.

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply