Kawan Lama Hadirkan Makanan Jepang “Takoyaki” di Living World



Feronia Wibowo menerima sertifikat Gindaco

Restoran takoyaki “Gindaco” di mal Living World, Alam Sutra, Tangsel

TANGERANG SELATAN | BantenLink — Pascasukses membuka “Chatime” (brewed tea asal Taiwan) dan Cupbob (makanan BBQ Korea in acup), Kawan Lama Group kini menghadirkan “Gindaco”, makanan nomor 1 dan wajib dinikmati saat berkunjung ke Jepang.

Bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium, kaya rempah, sehingga menghasilkan rasa otentik adonan khusus “Gindaco” dengan campuran daun bawang, jahe merah, taburan tempura, potongan daging gurita segar.

Hal itu diungkapkan Direktur PT Foods Beverages Indonesia, Feronia Wibowo, saat pembukaan gerai pertama “Gindaco” di Living World Alam Sutra, Kota Tangerang Selatan.

Dikatakannya, penambahan bisnis baru menjadi komitmen Kawan Lama Retail untuk menjangkau semakin banyak pelanggan, dengan aneka produk yang variatif.

Menurut dia, dengan dibukanya “Gindaco”, kini masyarakat Indonesia tidak perlu bepergian jauh untuk menikmati takoyaki bercita rasa otentik dengan kualitas premium.

“Kami pastikan setiap gigitan takoyaki “Gindako” Indonesia, akan membawa konsumen merasakan sensasi dan pengalaman menikmati kuliner Jepang yang sesungguhnya,” jamin Feronia.

Ditambahkannya, dengan pembukaan gerai pertama “Gindaco”, merek takoyaki terpopuler dari Jepang, Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah bisnis unit kuliner baru.

Gindaco Indonesia memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam.

Pengolahannya menggunakan mesin pembuat takoyaki modern dengan sistem getar sehingga matang lebih cepat merata.

EDY TANJUNG

Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply