Muhammad Faizal Ajak Kader Golkar Jadikan Lagi Zaki Bupati Tangerang

Drs H Muhammad Faizal SH bersama para kader Partai Golkar

Drs H Muhammad Faizal SH bersama para kader Partai Golkar

0″ align=”alignleft” width=”2560″]Reses Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Banten Drs H Muhammad Faizal SH Reses Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Banten Drs H Muhammad Faizal SH[/caption]TANGERANG | BantenLink — Tugas Kader Partai Golongan Karya (Golkar) pasca Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten Tangerang yakni menyukseskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) A Zaki Iskandar kembali menjadi Bupati Tangerang Periode 2018-2023.



Demikian disampaikan Ketua Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten, Drs H Muhammad Faizal SH, saat mengadakan Reses Masa Persidangan Ke-3 Tahun 2017-2018 di Kediaman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H Achmad Agus Salam SSos, Sabtu (10/6/2017).

“Yang penting dicapai adalah bagaimana supaya mendapatkan suara mayoritas. Karena kader yang tua-tua telah mulai habis, selaku Ketua AMPG saya meminta para Ketua Pengurus Kecamatan harus aktif dalam pemenangan di wilayahnya,” ungkap ketua Komisi 3 yang membidangi ekonomi dan pendapatan itu.

Disebutkan Pilkada Kabupaten Tangerang pada bulan Juli 2018, Bupati A Zaki Iskandar yang dikenal semua masyarakat dan berprestasi tinggi akan maju lagi dan didukung banyak partai.”Kans Zaki 100 persen menang. Bahkan, kuatirnya bisa terjadi lawannya kotak kosong,” Muhammad Faizal.

Diharapkannya, para Kader Golkar dalam pemenangan A Zaki Iskandar tetap solid hingga hari H Pilkada Kabupaten Tangerang. “Alhamdulillah, modal pengurua Partai Golkar cuma modal sosial atau bicara, tapi juga dalam hal financial yang tiada batasan.

Untuk pembangunan pun dibantu, misalnya realisasi anggaran sudah habis untuk paving dan jalan. Jangan lihat besar atau kecilnya, tapi ada sesuatu yang diberikan,” imbuhnya.

Terlebih lagi, lanjutnya, ketika partai memakai figur, misalnya ketergantungan PDIP pada Megawati, Demokrat pada Susilo Bambang Yudhoyono, dan Gerindra pada sosok Prabowo.

“Namun siapapun bisa di Golkar, Jangan khawatir, semua ketua partai kan eks Partai Golkar,” tandasnya. (ed)

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply