600 Warga Golkar Ramaikan Temu Kader di Kediaman H Agus Salam

H Achmad Agus Salam SSos dan Drs H Muhammad Faizal SH

H Achmad Agus Salam SSos dan Drs H Muhammad Faizal SH

Temu Kader Partai Golkar

Temu Kader Partai Golkar

TANGERANG | BantenLink — Bertempat di kediaman H Achmad Agus Salam selaku Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan dihadiri Drs H Muhammad Faizal SH sebanyak 600 Pengurus dan Kader Partai Golkar dari 3 Kecamatan, yakni Kelapadua, Legok dan Pagedangan mengadakan ngumpul bareng.



“Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu 10 Juni 2017 dan Minggu 11 Juni 2017 dan akan sebagai napak tilas kader pendukung, diisi dengan temu wicara seputar Pedoman Penghayatan dan pengalaman Pancasila (P4) Ideologi, Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan Rakyat Semesta (Ipoleksosbud Iankamrata),” papar H Agus Salam pada bantenlink.com.

Ditambahkannya, selain membicarakan tentang P4, Ipoleksosbud dan Hankamrata, pada kegiatan silaturahim menjalani ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah yang diisi siraman rohani Hikmah Puasa Ramadhan. Untuk itu H Agus Salam menyampaikan permohonan maaf sehubungan menjalankan ibadah Ramadhan.

“Kita juga mempersiapkan 300 Kader Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Baru Partai Golkar dari Kecamatan Kelapadua, Legok dan Pagedangan. Tentunya, juga disampaikan tentang persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang tahun 2017 yang mendukung A Zaki Iskandar kembali sebagai Bupati Tangerang Periode 2018-2023,” tandas H Agus Salam yang sebelum bekiprah di DPRD Kabupaten Tangerang selama 2 periode menjadi Kepala Desa Bojongnangka. (edy)

Para Kader Golkar

Para Kader Golkar

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply