PAN Ingin Lebih Berkontribusi ke Masyarakat Targetkan 1 Juta Kader

Buka Bersama PAN se-Tangerang Raya

Buka Bersama PAN se-Tangerang Raya

TANGERANG | BantenLink — Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten berharap agar partai yang didirikan. Amin Rais itu bisa diperhitungkan di wilayah Tangerang Raya.

Hal itu dikemukakan Ketua DPW Banten, Masrori, saat acara Buka Puasa bertajuk Safari Ramadhan dan Safari Peradaban yang diadakan di Hotel Yasmin, Tangerang , Sabtu (3/6), sore ini.

Dalam kegiatan rutin yang dihadiri ratusan kader PAN saat Buka Puasa Ramadhan tersebut tampak hadir Wakil Sekretaris Jenderal PAN Tubagus Luai, Sekretaris Wilayah PAN Provinsi Banten Maryani AK, Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang, Ketua DPD PAN Kota Tangerang, Ketua DPD Kota Tangerang Selatan dan para pengurus DPC PAN se-Tangerang Raya.



Kegiatan Safari Ramadhan PAN

Kegiatan Safari Ramadhan PAN

“Isu menarik bisa me jadi tugas bersama untuk bisa berkontribusi pada masyarakat. Dari pencanangan sejuta kader selama dua tahun mengalami dinamika dan kendala. Namun ini .menjadi tantangan agar PAN bermanfaat,” ucap Masrori.

Terkait menyongsong Pilkada Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, dia mengingatkan agar Kader PAN mulai kepengurusan tingkat wilayah, cabang dan ranting bisa solid dan satu suara.

Sementara, Ketua Dewan DPD PAN Kabupaten Tangerang, Agus Kurnia, mengatakan, suhu politik yang tenang. Dikemukakannya, untuk Pilkada sendiri menunggu keputusan.

“Namun DPD Kabupaten Tangerang, petahana masih layak mnjadi pimpinan,” tandasnya. (ed)

Para hadirin Buka Puasa Bersama PAN se-Banten

Para hadirin Buka Puasa Bersama PAN se-Banten

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply