Ada Tidak Ada Record MURI Kecamatan Cisoka Rutin ‘Bebersih’ Bersama

Aparatur Kecamatan Cisoka berpose bersama

Aparatur Kecamatan Cisoka berpose bersama

Kegiatan Bebersih Bersama

Kegiatan Bebersih Bersama

TANGERANG | BantenLink — Terkait program Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, menggiatkan kerjabakti serentak di 29 Kecamatan 274 Kelurahan/Desa, mendapatkan apresiasi luar biasa dari segala elemen masyarakat.

Seperti dilakukan Kecamatan Cisoka yang dipimpin Endah Sulistiyowati. Bahkan prinsipnya, ada atau tidak mendapatkan Record MURI, seluruh unsur di Kecamatan Cisoka siap selalu memprioritaskan kebersihan wilayah untuk Kabupaten Tangerang Gemilang.



Sekretaris Kecamatan Cisoka, Tb Anjar Ajiji Zz, mengatakan mengapresiasi instruksi Bupati untuk bebersih hari ini. Gotong-royong pembersihan sampah di wilayah Cisoka, katanya, bukan hal yang aneh dilakukan, karena sudah jadi agenda rutin perorangan atau berkelompok.

“Untuk kebersihan lingkungan Kecamatan Cisoka, tidak perlu diragukan. Kami rutin selalu bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat. Selaku kordinator kebersihan, tentunya men-support dan mendorong kegiatan di tempat masing-masing. Setiap desa mengerahkan 5000 orang,” papar Tb Anjar Ajiji Zz pada bantenlink.com, Rabu (22/12/2016).

Ditambahkan Sekcam itu sambil terus memotong rumput, untuk kebersihan wilayah melibatkan Muspika, Desa/Kelurahan, Alim Ulama, LPM, PKK, Karang Taruna Ormas/LSM, para tokoh dan masyarakat. (edy)

Terjangkit Kebersihan Bersama

Kegiatan Kebersihan Bersama

Tags:
Edy Tanjung

Author: 

Leave a Reply